GoPay Coins Untuk Apa? Berikut Kegunaan, Syarat dan Cara Mendapatkan GoPay Coins, Penjelasan Lengkap

by

OTONITY.com – Diketahui bahwa GoPay Coins ini sementara dapat digunakan di Tokopedia saja. GoPay Coins ini mrupakan pembaruan dari TokoPoints yang ada di Tokopedia. Dimana perubahan ini akan dilakukan secara bertahap pada semua akun pengguna.

Sedangkan GoPay Coins ini merupakan sistem poin universal yang berbentuk saldo cashback yang diberikan dalam rangka reward kepada para penggunananya yang diperoleh setelah menyelesaikan suatu transaksi. Dalam artikel kali ini akan membahas tentang kegunaan serta syarat dalam penggunaan dari GoPay Coins. Langsung saja simak penjelasannya dibawah ini.

Baca Juga: Tutorial Cara Cek Windows Original Atau Bajakan, Mudah Tanpa Aplikasi Tambahan!

Baca Juga: 10 Rekomendasi Kabel Listrik Yang Bagus Untuk Instalasi Listrik Rumah, Disertai Dengan Harganya

Baca Juga: Tutorial Ganti Password Higgs Domino, Tanpa Nomor HP Dan Email Untuk Semua Jenis Akun!

Kegunaan GoPay Coins

Perlu diingat lagi, bahwa pengguna wajib memiliki akun GoPay dalam melakukan penukaran GoPay Coins yang telah diterbitkan. Apabila koin itu sudah ada sesuai dengan transakasi yang dilakukan dengan Mitra Platform resmi, maka para pengguna juga harus menghubungkan akun GoPaynya ke paltform tersebut.

Fungsinya adalah untuk menukarkan koin yang telah diterbitkan tadi. Dimana nominal 1 GoPay Coins ini bila dirupiahkan adalah 1 rupiah. Jadi banyak orang yang menggunakan kiun ini untuk mendapatkan potongan atau diskon besar saat melakukan transaksi belanja di Tokopedia.

Oleh karena itu apabila kamu ingin mendapatkan koin untuk pembayaran dan mendapatkan diskon di Tokopedia maka kamu harus memiliki koin terlebih dahu.

Syarat Penggunaan GoPay Coins

Diketahui bahwa GoPay ini memiliki beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku untuk mengatur beberapa potongan saat melakukan transaksi. Berikut ini adalah beberapa syarat dan peraturan yang diajukan pihak Gojek dna Tokopedia dalam penggunaan GoPay Coins yaitu:

1) Akun Gojek wajib dihubungkan dengan akun Tokopedia.

2) 1 GoPay koin akan bernilai Rp1.

×