5 Potret Kekompakan Para Pemain Wedding Agreement, Sukses Bikin Penonton Baper

by

OTONITY.com – Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas series Indonesia yang sudah ditunggu – tunggu tayangan tiap episodenyaoleh para pecinta series di Indoensia.

Series ini tayang perdana pada tanggal 25 Maret 2022 di aplikasi streaming film Disney + Hotstar. Tak heran jika memang setiap tayangan episodenya ditunggu – tunggu oleh para pecinta series. Bahkan setiap episode yang baru saja tayang pun selalu menjadi trending di berbagai sosial media.

Wedding Agreement ini merupakan series yang dibuat dari adaptasi Film sebelumnya namun peran utamanya masih sama, dan mengalami sedikit perubahan pada alur ceritanya.

Wedding Agreement The Series ini dianggap lebih lengkap karena juga diadaptasi dari Novel kedua Wedding Agreement. Novel karya Mia Chuz ini sukses bikin baper para penonton setia Wedding Agreement the series.

Baca Juga : Link Nonton Wedding Agreement Episode 4 Hari Ini, Saksikan Kisah Rumah Tangga Bian dan Tari Hari Ini

Baca Juga : Sinopsis Wedding Agreement Episode 4: Sarah Nekat Temui dan Ajak Tari Bicara 4 Mata

Baca Juga : Fakta Menarik Wedding Agreement Series, Dari Jumlah Episode Sampai Alur Cerita yang Berbeda dengan Filmnya

Wedding Agreement mengisahkan percintaan segitiga. Bermula dari Bian yang sudah bertunangan dengan Sarah namun Ibu Bian tak menyetujuinya.

Hingga akhirnya ibu Bian jatuh sakit parah, dan Bian memberikan permintaan yang pasti akan dituruti oleh Bian. Ibu Bian meminta Bian untuk menikahi Tari, anak sahabatnya. Di sinilah konflik dimulai.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×