Inilah 5 Aplikasi yang Disalahgunakan untuk Prostitusi Online Terbaru 2022: Mengejutkan Ternyata Bukan Cuma MiChat!

by

OTONITY.com – Aplikasi open BO alias Aplikasi Prostitusi Online semakin menyebar tak terkendali di dunia maya juga disalahgunakan untuk tujuan aplikasi prostitusi online. Padahal aplikasi ini amat memudahkan penggunanya untuk berkirim pesan, foto, dan video.

Aplikasi yang marak disalahgunnakan untuk open BO ini sebenarnya sebatas aplikasi chatting biasa seperti pesaingnya yaitu WhatsApp dan Telegram untuk self promotion namun dipakai untuk melakukan prostitusi online.

Salah satu aplikasi yang saat ini ramai diperbincangkan adalah MiChat. Tapi, MiChat bukanlah satu-satunya karena ada beberapa aplikasi lain yang juga disalahgunakan.

Baca juga: Cara Mendapatkan Voucher Google Play Gratis April 2022 Mudah, Aman, Dijamin Berhasil Pakai Aplikasi Ini!

Baca juga: Aplikasi Penghasil Uang di Bulan Ramadhan, Anti Ribet dan Dijammin Dapat THR Melimpah

Baca juga: Cara Membuat Tulisan Miring di Bio Instagram dengan Aplikasi, Bisa Pilih Jenisnya dan Bikin Berkali-Kali!

Sebagai warga negara yang sering update dengan informasi terbaru, kamu tentu sudah tak asing lagi dengan adanya aplikas di hpmu. Aplikasi ini dapat menunjang aktivitasmu sehari-hari menjadi lebih mudah.

Tentu saja pada mulanya aplikasi-aplikasi yang akan kami ulas di bawah ini sma sekali tidak dimaksudkan untuk mempermudah prostitusi online atau yang lebih sering disebut dengan Open BO. Namun fakta di lapangan menunjukkan banyak dari mereka yang melakukan kegiatan tersebut dengan aplikasi-aplikasi di bawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×