Inilah 5 Aplikasi yang Disalahgunakan untuk Prostitusi Online Terbaru 2022: Mengejutkan Ternyata Bukan Cuma MiChat!

by

Baca juga: Cara Transfer Data dari iPhone ke HP Android Gunakan Aplikasi, Sangat Mudah dan Praktis!

5 aplikasi yang marak dipakai untuk keperluaan Open BO

1. MiChat

Micaht 35ec4

Popularitas MiChat sebagai aplikasi BO PSK 2021 memang tidak diragukan lagi. Aplikasi yang sudah diunduh oleh lebih dari 50 juta pengguna di seluruh dunia ini memiliki layanan Message in a Bottle yang memungkinkanmu mengirim pesan anonim pada orang asing lewat botol yang seolah-olah diapungkan di laut.

MiChat juga terkenal dengan fitur Pohon Pesan. Kamu bisa menggantungkan pesan di Pohon Pesan sambil berharap ada yang mengambil pesan tersebut dan berkenalan denganmu.

2. Tantan

Tantan A7a75

Tantan menggunakan sistem swipe and match dan memungkinkan dua pengguna untuk memulai percakapan ketika keduanya menyukai satu sama lain. Kamu bisa membuat status di profilmu seperti pada aplikasi media sosial. Nantinya, kamu juga bisa melihat jumlah pengguna yang Like profilmu.

Selain itu, kamu bisa memilih hobi dan miat yang disukai untuk ditampilkan di profil. Dengan begitu, kamu bisa bertemu dengan teman baru yang punya hobi sejenis.

3. Tinder

Tinder Aafb0

Aplikasi ini juga memiliki fitur untuk mencocokkan pengguna atau match dan mencari orang sekitar. Dalam aplikasi ini, kamu cukup geser ke kanan untuk menyukai dan otomatis mengirim permintaan pertemanan. Kamu juga bisa geser ke kiri jika tidak tertarik dengan calon pasangan.

×