Intip Sinopsis Anime Paripi Koumei, Anime Komedi Baru Adaptasi Manga Karya Yuto Yotsuba dan Ryo Ogawa

by

OTONITY.com – Pecinta anime wajib merapat! Berikut ini adalah sinopsis anime Paripi Koumei, anime komedi baru yang harus masuk list nontonmu. Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Paripi Koumei atau Ya Boy Kongming! merupakan serial anime yang diadaptasi dari serial manga Jepang. Manganya sendiri ditulis oleh Yuto Yotsuba dan diilustrasikan oleh Ryō Ogawa. Manga Paripi Koumei diserialkan di situs web Comic Days Kodansha dari Desember 2019 hingga November 2021 dan kemudian di Weekly Young Magazine.

Baca juga: Simak Cara Hapus Email di Gmail Android, Bebaskan Penyimpananmu Sekarang! Cepat dan Anti Ribet

Baca juga: Link Nonton Anime Ao Ashi Episode 2 Sub Indonesia, Perjuangan Menjadi Anggota Tim Sepak Bola yang Intens

Baca juga: Link Download KineMaster Pro, Sedia Berbagai Macam Versi dari 8, 9, 10, Hingga 11 Bisa Jadikan Videomu Tambah Epik

Adaptasi anime Paripi Koumei ini diarahkan oleh Shu Honma dan naskahnya ditulis oleh Yoko Yonaiyama. Anime ini sendiri diprodusi oleh Sentai Filmworks yang dijadwalkan tayang pada 5 April 2022.

Anime bergenre komedi ini, memiliki pengisi suara antara lain:

1. Zhuge Kongming: Ryōtar Okiayu
2. Eiko Tsukimi: Kaede Hondo
3. Kabe-Taito: Shōya Chiba
4. Nanami Kuon: Hibiku Yamamura
5. Pemilik Kobayashi: Jun Fukushima

Sinopsis Anime Piripi Koumei

Anime ini menceritakan kisah tentang ahli strategi militer ternama yaitu Zhuge Liang Kongming. Dia menemui ajalnya dalam Pertempuran di Dataran Wuzhang. Di ranjang kematiannya, ia berharap bahwa kehidupan selanjutnya adalah di tempat yang damai, bebas dari pertumpahan darah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×