Intip Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Besok Minggu 17 April 2022, Tante Merlind Tau Kevin Masih Hidup!

by

OTONITY.com – Berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis Buku Harian Seorang Istri Minggu, 17 April 2022. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Saat ini sudah banyak sinetron Indonesia yang menceritakan berbagai pengalaman kehidupan. Sinetron-sinetron tersebut memiliki berbagai genre yang dapat disaksikan masyarakat di berbagai stasiun televisi. Salah satu stasiun televisi yang menyediakan sinetron menarik ialah SCTV.

Baca juga: Ramalan Zodiak Cancer, Leo, dan Virgo Besok Minggu 17 April 2022: Leo Mengalami Hal Buruk, Virgo Jadi Pesimis!

Baca juga: Simak Ramalan Zodiak Capricorn, Aquarius, dan Pisces Hari Minggu, 17 April 2022: Capricron dan Aquarius Bersenang-Senanglah, Pisces Perkuat Hubungan Romansamu

Baca juga: Intip Sinopsis Sufiyana Besok 17 April 2022, Apakah Zehnab Akan Bongkar Semuanya?

Buku Harian Seorang Istri adalah sinetron Indonesia produksi SinemArt yang ditayangkan perdana 12 Januari 2021 pukul 18.20 WIB di SCTV. Sinetron ini disutradarai oleh Maruli Ara dan dibintangi oleh Zoe Jackson, Cinta Brian, dan Antonio Blanco Jr.

Buku Harian Seorang Istri sendiri masih tayang hingga saat ini telah mencapai 637 episode. Penasaran bagaimana ceritanya? Simak rangkuman di bawah ini!

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 17 April 2022

Episode kali ini, Dewa dan Nana tampak bahagia namun mereka hingga saat ini masih memikirkan kondisi Junioar yang masih belum sembuh juga. Dewa dan Nana pun sholat berjamaah dan mendoakan agar Junior cepat sembuh. Nana juga melakukan hal yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×