Sinopsis Devil Sister, Serial Drama Komedi Romantis Thailand Terbaru yang Dibintangi Metawin dan Peechaya

by

OTONITY.com – Pecinta drama Thailand wajib banget tau! Berikut ini sinopsis drama terbaru Thailand yang berjudul Devil Sister. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Devil Sister merupakan sebuah serial televisi Thailand yang dibintangi oleh Metawin Opas-iamkajorn and Peechaya Wattanamontree berdasarkan novel yang berjudul Beauty and the Guy.

Baca juga: Jadwal Tayang dan Link Nonton Streaming Drama Our Blues Episode 4, Tonton di Netflix dan Situs Legal Lainnya!

Baca juga: Update Jadwal Tayang dan Link Nonton Streaming Drama My Liberation Notes Episode 4, Tonton di Situs Legal Gratis!

Baca juga: Jadwal Tayang dan Link Nonton Streaming Drama It’s Beautiful Now Episode 6 Besok Malam, Tonton di Hypera Live Online

Serial tersebut diproduksi oleh GMMTV bersama dengan Keng Kwang Kang dan disutradarai oleh Ekkasit Trakulkasemsuk dan Pantip Vibultham. Devil Sister menjadi salah satu judul yang diumumkan oleh GMMTV dalam acara “BORDERLESS” pada 1 Desember 2021.

Serial Devil Sister akan tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 20:30 pada GMM 25, mulai 18 April 2022. Serial komedi romantis tersebut dijadwalkan akan memiliki total episode 18.

×