Bocoran Sinopsis Wedding Agreement Series Episode 5, Tari Pergi Dari Rumah Karena Bian! Tayang Jumat 22 April 2022

by

OTONITY.com – Wedding Agreement series ini menceritakan tentang hubungan segitiga antara Tari, Bian, dan Sarah. Dimana Bian yang disuruh menikah dengan pilihan mamanya yaitu Tari, akan tetapi sebelumnya Bian telah memiliki pasangan yaitu Sarah

Drama ini merupakan salah satu produksi dari Starvision Plus. Diketahui drama ini disutradarai oleh Archie Hekage. Series ini awalnya dibuat dalam bentuk film. Dimana keduana merupakan adaptasi dari sebuah novel populer di Indonesia.

Baca Juga: Link Nonton You Are My Glory Sub Indo Chinese Drama, Kisah Asmara Yang Bikin Baper

Baca Juga: APK Cuaca Wibu, Bukan Aplikasi Prakiraan Cuaca! Para Pecinta Bisa Nonton Anime Gratis

Baca Juga: Jadwal Tayang Film KKN Desa Penari, Kisah Enam Mahasiswa yang Mengalami Banyak Teror Mengerikan di Desa Misterius

Dimana drama kamu dapat menontonnya melalui salah satu platform streaming yang sering digunakan untuk menonton drama lainnya yaitu Disney+ Hotstar. Diketahui juga bahwa series ini telah tayang sejal tanggal 25 Maret 2022. Dalam artikel kali ini akan membahas jadwal tayang serta link streaming dari series ini.

Spoiler Sinopsis Wedding Agreement Episode 5

Diketahui pada saat ini Wedding Agrement Series ini telah mencapai episode terakhirnya yaitu episode 4. Dan untuk jadwal tayang dari episode terbaru drama ini yaitu episode 5 akan ditayangkan pada tanggal 22 April 2022 pada pukul 15.00 WIB. Untuk durasi dari setiap episodenya sekitar 90 menit.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×