Cara Bayar di Indomaret Pakai GoPay Lebih Murah dan Untung Banyak, Simak Penjelasannya Berikut ini!

by

OTONITY.com – GoPay ini merupakan salah satu produk dompet digital yang dimiliki oleh perusahaan Gojek. Dimana sampai saat ini telah ada jutaa pengguna untuk berbagai transaksi secara online. Meskipun hanya dapat diakses di aplikasi Gojek saja, akan tetapi setiap pengguna dapat menggunakan GoPay untuk melakukan beberapa transakasi diluar layanan Gojek.

Dal itu dikarenakan Gopay ini telah bekerja sama dengan berbagai perusahaan dan merchant yang tersebar di Indonesia secara inline maupun offline. Bahkan para penggunanya dapat berbelanja di alfamart atau indomaret dan membayar dengan menggunakan Gopay. Pada artikel kali ini akna menjelaskan tentang pembayaran menggunakan GoPay tersebut seperti dibawah ini.

Baca Juga: Cara Mengganti Nomor HP Higgs Domino, Simak Juga Cara Mendapatkan Kode Verifikasi Untuk Nomor yang Hilang

Baca Juga: 7 Tips Usaha Toko Bangunan Lancar dan Sukses, Mulai Dari Modal Hingga Promosi Penjualan

Baca Juga: 5 Keuntungan Bisnis Toko Bangunan, Minim pesaing dan Jangkauan Pasar Luas!

Syarat Bayar Indomaret Pakai Gopay

Syarat penggunaan Gopay dalam transaksi di Indomaret ini adalah wajib cek saldo Gopay cukup atau tidak untuk melakukan pembayaran. Apabila tidak cukup sebaiknya top up saldo terlebih dahulu. Dimana kamu dapat memilih berbagai macam cara dalam melakukan topup saldo gopay ini.

Biaya Bayar Indomaret Pakai Gopay

Diketahui bahwa para pengguna yang melakukan pembelanjaan di Indomaret dan membayar dengan Gopay maka tidak akan dikenakan biaya admin. Tidak seperti anda yang membayar tagihan atau top up di indomaret sudah pasti dikenakan biaya admin sebeasar 2500 rupiah.

Cara Bayar Indomaret Pakai Gopay

Berikut ini adalah langkah – langkah yang dapat kau gunakan dalam melakukan transaksi di Indomaret menggunakan Gopay yaitu:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×