Viral Gaji Pramugari di Beberapa Maskapai Indonesia, Sangat Wow! Ada yang Capai Angka 30 Juta Perbulan

by

OTONITY.com – Beberapa pekan lalu, ada video viral yang menggemparkan jagad dunia TikTok dengan adanya postingan mengenai bocoran gaji pramugari di beberapa maskapai Indonesia.

Video viral ini diunggah oleh sebuah akun Tiktok yang bernama @pramugara_pramugari. Dalam video tersebut tampak informasi yang diberikan akun ini mengenai pekerjaannya dengan gaji yang didapatnya.

Baca juga: Persyaratan dan Cara Cek Status Penerima BSU Subsidi Gaji 2022, Akan Cair Bulan April

Baca juga: Jadwal Pencairan Dana BSU Subsidi Gaji 2022, Cek Sekarang Bisa Jadi THR Lebaran

Baca juga: Selain Gaji, Ini Keuntungan Bekerja di Shopee! Bikin Karyawan Nyaman dan Giat Bekerja

Dalam video TikTok yang beredar viral ditampilkan bocoran beberapa gaji pramugari di maskapai Indonesia. Terlihat bahwa ada penjelasan mengenai gaji Batik Air sekitar Rp15 juta – Rp20 juta. Kemudian, untuk pramugari Lion Air di angka Rp20 juta per bulan. Lalu untuk pramugari Wings Air kisaran Rp10 juta – Rp13juta per bulan.

Dilanjut dengan gaji pramugari Garuda Indonesia mendapatkan Rp25 juta – Rp30 juta perbulan. Dilanjut dengan pramugari Sriwijaya Air yang bergaji Rp19,5 juta per bulan. Sementara, pramugari Citilink diberikan gaji Rp20 juta per bulan. Disebut lagi bagi pramugari Super Air Jet berkisar Rp13 juta – Rp14 juta per bulan. Terakhir, ada pramugari Nam Air sekitar Rp14 juta – Rp16 juta perbulan dan pramugari Air Asia Rp15 juta per bulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×