iPhone 14 Dibekali Konektivitas Satelit dan Pakai Chipset A16 Bionic: Kapan Tanggal Rilisnya?

by

OTONITY.com – Apple terkenal memiliki kualitas bagus. Baik itu Mac Book, iPad, Apple Watch, Air Pods, Apple TV dan masih banyak lagi. Produk-produk keluaran Apple dikenal memiliki kualitas yang lebih baik dibandingkan dengan produk lain.

Hal ini menjadi kelebihan Apple, sehingga banyak kalangan yang bekerja di bidang kreatif menggunakan produk Apple untuk berkarya. Tak heran produk yang satu ini menjadi incaran oleh banyak orang.

Baca juga: HP Jadul Nokia 3310 Reborn Setelah 17 Tahun, Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Beli Ponsel yang Satu Ini di Era Android dan iPhone!

Baca juga: 3 Cara Membuat GIF di HP Android dan iPhone dengan Mudah, Pilih Salah Satu Cara Favorit Kalian

Baca juga: Cara Pasang VPN di HP Android dan iPhone, Anti Ribet, Gratis, dan Tanpa ROOT, Simak Tutorialnya di Sini!

Seri iPhone terbaru memang selalu dinanti oleh para penggemarnya. Baru-baru ini, bocoran iPhone 14 menghebohkan dan viral di kalangan pecinta gadget dan warganet pengguna sosial media.

Bagaimana tidak, bocoran itu menyebutkan bahwa Apple berencana memakai konektivitas satelit di seri iPhone 14 serta Apple Watch generasi teranyar.

Dengan konektivitas satelit, perangkat pengguna bisa mengirimkan pesan SOS walaupun tak terhubung ke jaringan operator. Hadirnya konektivitas satelit pada seri iPhone 14 serta Apple Watch generasi terbaru memungkinkan pengguna bisa meminta bantuan di mana pun dan kapan pun.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×