Lanjutan Sinopsis Suami Pengganti Hari Ini 18 April 2022, Dita Hampir Membunuh Ibu Saka!

by

OTONITY.com – Diketahui sinetron ini sangat populer di Indonesia, pasalnya dalam sinetron ini menceritakan tentang lika – liku perjalanan cinta antara dua orang diaman didalamnya terdapat kisah jatuh cinta samapai paha hati. Sinetron ini diproduksi oleh Verina Pictures dan diadaptasi dari NovelToon dengan judul sama seperti sinetronnya dan ditulis oleh Mamie.

Sinetron ini dibintangi oleh beberapa artis papan atas seperti Laura Theux, Ben Joshua, Rifky Balweel dan Rachquel Nesia sebagai pemeran utamanya. Hingga pada saat ini sinetron Suami Pengganti ini telah mencapai episode ke – 47 yang ditayangkan kemarin. Diketahui bahwa Sinetron Suami Pengganti ini telah dirilis pada tanggal 1 Maret tahun ini dan akan tayang setiap hari pukul 19.30 WIB.

Baca Juga: Ramalan Shio Ayam, Anjing, dan Babi Hari Selasa, 19 April 2022: Ayam Istirahatlah, Anjing Daya Tarikmu Kuat, Babi Jangan Ungkit Masa Lalu

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Balika Vadhu Besok 19 April 2022, Shirastav Hampir Menyentuh Ganga, Jagdish Langsung Datang dan Menyerangnya

Baca Juga: Ramalan Shio Kuda, Kambing, dan Monyet Hari Selasa, 19 April 2022: Kuda Santai Aja, Kambing Beri Kesempatan yang Lain, Monyet Bijaksanalah

Sinopsis Episode Sebelumnya

Saka yang Kaget saat dia melihat ibunya hampir tertabrak mobil, beruntung saja Galvin segera datang dan menolong ibu Saka. Dari kejauhan rupanya Chocku sudah memantau pergerakan Galvin lalu ia menghampiri Galvin bersamaan Saka.

Dimana Choky secara terang – terangan bilang jika Saka tidak becus menjaga ibunya karena terlalu sibuk mengejar harta dan wanita. Galvin yang kebetulan lewat itu berkata tidak berniat mencelakai inu saka.

Disisi lain Riri yang tengah kedatangan cita masalalunya, membuat Riri secara terang – terangan menolak akan tetapi ia tetaps saja dirayu oleh pria itu. Dilain sisi Chock yang marha besar pada Dita karena ia dianggap lalai dalam menjaga ibu Saka sehingga ibu tersebut lepas kejalanan.

Sinopsis Suami Pengganti Episode Hari Ini 18 April 2022

Pada episode ke – 48 menceritakan tentang Saka yang kembali ke rumahna dan segera menemui Celine untuk dibawa kerumah sakit. dimana Celine meronta – ronta tidak ingin dibawa kerumah sakit. Disisi lain Ariana marah besar ketiak mengetahui Devi tengah bertemu dengan suaminya yaitu Kusuma. Dimana Ariana bilang tidak seharusnya Devi bertem dengan laki – laki seperti ini.

Baca Juga: Kelanjutan Sinopsis Gopi Besok 19 April 2022, Meera yang Diajak Pulang Gopi Secara Paksa!

Baca Juga: Spoiler Sinopsis Zalim Drama Turki Episode Terakhir, Sebuah Rahasia Besar Akhirnya Dapat Terungkap

Baca Juga: Sinopsis Manhwa The Origin of Species, Manhwa Drama Yaoi Karya Harusari, Tanseom, dan Ashk

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×