Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Hari Ini 18 April 2022, Nana dan Dewa Sedang Bahagia, Fajar Malah di Fitnah

by

OTONITY.com – Berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis Buku Harian Seorang Istri Senin, 18 April 2022. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Saat ini sudah banyak sinetron Indonesia yang menceritakan berbagai pengalaman kehidupan. Sinetron-sinetron tersebut memiliki berbagai genre yang dapat disaksikan masyarakat di berbagai stasiun televisi. Salah satu stasiun televisi yang menyediakan sinetron menarik ialah SCTV.

Baca juga: Cara Menambah Followers Tiktok yang Aman dan Gratis, Hasil Permanen dan Memperbesar Kemungkinan FYP

Baca juga: Cara 2 Cara Cek Dana PIP Yang Sudah Cair, Cek Individu dan Langsung Banyak Siswa

Baca juga: Trik Cara Mendapatkan Kuota Gratis Berbagai Operator, Sssst! Ada Kode Rahasianya Nih 

Buku Harian Seorang Istri adalah sinetron Indonesia produksi SinemArt yang ditayangkan perdana 12 Januari 2021 pukul 18.20 WIB di SCTV. Sinetron ini disutradarai oleh Maruli Ara dan dibintangi oleh Zoe Jackson, Cinta Brian, dan Antonio Blanco Jr.

Buku Harian Seorang Istri sendiri masih tayang hingga saat ini telah mencapai 638 episode. Penasaran bagaimana ceritanya? Simak rangkuman di bawah ini!

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 18 April 2022

Nana akhirnya berhasil ditemukan usai lama menghilang. Hal ini membuat Dewa tampak begitu bahagia, apalagi ingatan Nana telah kembali pulih. Hubungan Dewa dan Nana kini pun semakin membaik. Situasi tersebut membawa keyakinan bahwa keduanya takkan lagi terpisahkan oleh situasi apapun.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×