Ending Akhir Cerita Drama Turki Zalim, Kematian Ceren dan Seniz Mengungkap Semua Rahasia

by

OTONITY.com – Salah satu drama Turki yang memiliki banyak penggemar di Indonesia adalah serial Zalim. Serial ini tayang di Net TV setiap hari pada pukul 11.00 WIB.

Bagi kalian yang mengikuti cerita dari serial ini, tentu penasaran dengan ending atau akhir cerita yang menggambarkan peristiwa-peristiwa yang ada. Dengan begitu, pada artikel kali ini akan dipaparkan mengenai ending akhir cerita drama turki Zalim.

Baca Juga: Jadwal Tayang Film My Sassy Girl Indonesia, Film Perdana Tiara Andini Dengan Jefri Nichol Siap-Siap Baper!

Baca Juga: Nonton Film Hello Ghost yang Viral Di Twitter, Sinopsis, Jadwal Tayang dan Nama Pemain Lengkap

Baca Juga: Sinopsis Film KKN Desa Penari, Film Horor yang Diadaptasi dari Cerita Viral Twitter, Tayang Akhir April 2022

Serial Zalim berkisah tentang seorang pengusaha sukses bernama Agah Karacay (Fikret Kuskan). Agah tinggal di rumah mewahnya bersama sang istri, Seniz (Mine Tugay), anaknya Cenk (Mehmet Ozan Dolunay) dan Damla (Simay Barlas), serta keponakannya, Nedim (Berker Guven).

Serial Zalim Istanbul disutradarai oleh Senol Sonmez. Lalu, penulis skenarionya dalah Aysun Erdogan – Seda Cakir Avunduk-Özlem Taşağal Yakıcı.

Zalim mengisahkan drama keluarga dan percintaan dengan setting Turki yang membuat para penontonnya mengalami pasang surut emosi. Saat menyaksikan Zalim Istanbul banyak sekali adegan menarik di setiap episodenya.

Penonton akan dibuat geram dengan lakon Ceren yang semena-mena kepada ibunya. Ketika ia telah menikah dengan Nedim, Ia menyuruh Seher layaknya nyonya kepada pembantu.

Cemre pun menjalankan rencana agar Nedim bisa segera sembuh dan membalas perbuatan Ceren selama ini. Ceren juga tak mau mendengarkan nasihat dari Civan, kakak laki-lakinya. Civan sendiri sangat marah ketika Ceren semena-mena terhadap ibunya.

×