Kenapa ShopeePay Tidak Bisa Digunakan? Simak Alasan dan Cara Mengatasinya di Sini!

by

OTONITY.com – Artikel ini akan memberikan informasi mengenai alasan mengapa ShopeePay tidak bisa digunakan. Simak ulasannya di bawah ini!

Shopee merupakan salah satu situs elektronik komersial yang berkantor pusat di Singapura yang dimiliki oleh Sea Limited (sebelumnya dikenal dengan nama Garena), yang didirikan pada 2009 oleh Forrest Li. Shopee pertama kali diluncurkan di Singapura pada tahun 2015, lalu memperluas jangkauannya ke Malaysia, Thailand, Taiwan, Indonesia, Vietnam, dan Filipina.

Baca juga: Beat.ly Pro Aplikasi Edit Video Gratis: Cara Mudah Bikin Media Sosialmu Makin Keren Seperti Seorang Profesional!

Baca juga: Download Game Yakyuken Spesial PS1 Iso Untuk Android, Game Jadul yang Pasti Bikin Kamu Bernostalgia, Lengkap dengan Cara Install

Baca juga: Cara Download Face Dao APK dan Trik Cepat Menghasilkan Profit, Aplikasi Penghasil Uang Viral 2022!

ShopeePay sendiri merupakan salah satu layanan dompet digital yang ditawarkan oleh Shopee. Layanan ini dapat digunakan untuk transaksi online hingga menerima atau transfer pembayaran ke kontak pengguna.

Kenapa ShopeePay Tidak Bisa Digunakan?

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini alasan kenapa akun ShopeePay tidak bisa digunakan:

1. Lupa PIN ShopeePay

Setiap transaksi menggunakan ShopeePay, pengguna shopee diharuskan untuk memasukkan PIN ShopeePay. Tujuannya untuk keamanan transaksi. Jika kamu lupa dengan PIN ShopeePay dan salah memasukkan PINnya, maka ShopeePay tidak bisa digunakan untuk belanja.

2. Saldo ShopeePay Tidak Cukup

Jika kamu belanja di shopee senilai 200 ribu, sementara saldo ShopeePay anda tinggal 150ribu, maka ShopeePay secara otomatis tidak bisa digunakan untuk membayar. Jika masalah tersebut yang kamu hadapi, cara mengatasinya hanyalah mengisi saldo ShopeePay saja.

×