Cara Menaikkan Limit Kredivo, Dapatkan Tambahan Limit dengan Perhatikan dan Caranya Berikut Ini

by

OTONITY.com – Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah PayLater yang dapat digunakan dalam situs belanja daring. Sistem ini sudah memiliki banyak aplikasinya salah satunya Kredivo.

Kredivo dapat dikatakan sebagai aplikasi pengajuan kredit dana dan dalam mendapatkan dana, tentu kalian harus mendaftar dahulu dan menunggu permintaanmu diterima. Setelah menjadi bagian Kredivo, kalian pasti akan mendapatkan limit yang digunakan untuk melakukan kredit.

Baca juga:  Cara Menaikkan Limit Akulaku, Bisa Dapat Pinjaman Sampai 6 Juta Dengan Upload Tanda Tangan Elektronik!

Baca juga:  Cara Mencairkan Limit Akulaku ke Akun Dana, Pahami Syarat dan Risikonya Sebelum Mengambil Uang!

Baca juga:  5 Rekomendasi Paket WiFi Murah dan Unlimited Mulai 100 Ribu, Cocok Buat di Rumah dan Kantor!

Sebelum mendaftar aplikasi Kredivo, pastikan kamu sudah memenuhi syarat sebagai pendaftar, ya. Misalnya, berstatus Warga Negara Indonesia (WNI), berusia antara 18 sampai 60 tahun, berdomisili di Jabodetabek, Kota Bandung, Surabaya, Medan, Palembang, Semarang, Pulau Bali, Malang, Makasar, Yogyakarta, Solo, Cirebon, dan Sukabumi.

Setelah melalui proses pendaftaran, pasti kamu akan memiliki limit. Nah, jika dirasa limit yang kamu dapatkan kurang, ternyata kamu dapat mengajukan limit tambahan.

Sebelum mengajukan limit tambahan, kamu harus memperhatikan beberapa syarat pengajuan kenaikan limit yang perlu dipenuhi sebagai berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×