Link Nonton Anime Shaman King Episode 52 Sub Indo, Kelanjutan Persaingan Hao dan Yoh Untuk Menjadi Raja Dukun, Siapa Pemenangnya?

by

OTONITY.com – Berikut ini adalah informasi mengenai link nonton anime Shaman King episode 52. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Shaman King menceritakan Yoh Asakura, yang berjuang untuk menjadi yang terbaik di antara dukun, makhluk yang sangat kuat dengan kemampuan untuk memanggil roh dan memanipulasi dunia sesuai keinginannya. Untuk mencapai mimpinya, Yoh harus keluar sebagai pemenang dalam kompetisi yang hanya berlangsung setiap 500 tahun sekali.

Baca juga: Sinopsis Lengkap Anime Summertime Render 2022, Perjuangan Pemuda Untuk Membongkar Teka-Teki Desanya!

Baca juga: Link Nonton Anime Detective Conan: Zero No Tea Time Episode 2 Sub Indo, Yoshida Tidak Termakan Rayuan Ogiwara

Baca juga: Link Nonyon Anime Spy X Family Sub Indonesia, Loid Forger yang Membuat Keluarga Untuk Keperluan Misi Agen Rahasianya

Episode 51 lalu menarik bukan hanya karena aksinya, tetapi juga karena penggambaran hubungan kompleks antara Hao dan Yoh. Karakter lain juga mendapat kesempatan untuk bersinar, dan para penggemar akan sedih untuk mengucapkan selamat tinggal pada mereka minggu depan.

Tanggal rilis resmi Shaman King Episode 52 yang bertajuk “God End” adalah Kamis, 21 April 2022. Untuk saat ini, episode terbarunya hanya akan tersedia di Netflix di Jepang dan BiliBili di China.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×