Cara Verifikasi dan Gunakan Get Contact, Aplikasi Keren untuk Cek Nomor Penipu

by

OTONITY.com – Aplikasi Get Contact adalah bagian dari aplikasi masa kini yang dapat digunakan untuk menganalisis panggilan dan untuk mendeteksi potensi penipuan dan penelepon (panggilan) spam.

Dengan adanya aplikasi ini, tentunya akan sangat menguntungkan bagi kita apabila ingin mengecek nomor-nomor yang tidak dikenal dan dapat mengindikasikan penipuan.

Baca juga: Rekomendasi Daftar Aplikasi Penghasil Saldo DANA Terbaru 2022, Tambah Uang Jajanmu Tanpa Perlu Ribet

Baca juga: Apa Itu Vtube Apk Penghasil Uang? Simak Penjelasannya di Sini! Lengkap dengan Link Download Aplikasi

Baca juga: Pakai Aplikasi! Ini Cara Transfer ShopeePay ke akun ShopeePay Lain Tanpa Verifikasi KTP

Aplikasi Get Contact menjadi aplikasi yang memiliki fungsi dalam menganalisis panggilan.  Kita juga mengaplikasikan Get Contact untuk mendeteksi potensi penipuan dan penelepon (panggilan) spam. Ketika melakukan panggilan atau menerima panggilan dari nomor yang tidak tersimpan, Getcontact akan menampilkan informasi tentang nomor tersebut.

Informasi yang ditampilkan bisa berupa nama, perusahaan, atau data lain sebagainya yang berhubungan dengan nomor telepon tersebut. Aplikasi ini bisa sahabat dapatkan secara gratis di Google Playstore bagi pengguna Android dan bagi pengguna iPhone bisa mendownloadnya di AppStore.

Lebih lanjut, kali ini akan kami informasikan mengenai cara mudah menggunakan Get Contact.

Cara Verifikasi Get Contact

Apabila kamu ingin menggunakan aplikasi Get Contact, sebaiknya kamu harus mendownload aplikasinya dan melakukan verifikasi. Berikut langkah-langkahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×