Baca Ramalan Shio Tikus, Kerbau dan Macan 20 April 2022: Tikus Berhasil Meraih Mimpi, Macan Berani Speak Up!

by

OTONITY.com – Ramalan Shio disimbolkan dengan 12 jenis binatang di mana setiap binatang akan mewakili sifat, karakter dan nasib keneruntungan seseorang.

Ramalan yang dipercaya diturunkan oleh kaisar langit ini, hingga kini digunakan oleh masyarakat dunia, termasuk Indonesia, untuk mengetahui bagaimana prediksi perjalanan hidup mereka setiap tahun.

Baca juga: Ramalan Shio Kelinci, Ular dan Naga Hari Ini 20 April 2022: Hati-hati Ada Jebakan Tersembunyi Menanti!

Baca juga: Ramalan Shio Ayam, Anjing, dan Babi Hari Rabu, 20 April 2022: Ayam Mintalah Bantuan, Anjing Lupakan Masa Lalu, Babi Cobalah yang Terbaik

Baca juga: Ramalan Shio Kuda, Kambing, dan Monyet Hari Rabu, 20 April 2022: Kuda Karmamu Lunas, Kambing Ada yang Menipumu, Monyet Yakin Pada Diri Sendiri

Lambang hewan shio yang ditetapkan berdasarkan tahun menunjukkan cara orang lain memandang dirimu atau dirimu memandang dirimu sendiri. Sebuah kesalahpahaman umum bahwa lambang hewan shio hanya ditetapkan berdasarkan tahun.

Nyatanya, penetapan lambang hewan shio ini juga didasarkan atas bulan (disebut binatang dalam), hari (disebut binatang sejati), dan jam (disebut binatang rahasia). Dengan kata lain, seseorang yang memiliki shio naga berdasarkan tahun juga bisa memiliki shio ular berdasar bulan kelahiran.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×