Update Genshin Impact 2.7 Ada 2 Karakter Baru Yelen dan Kuki Shinobu

by

OTONITY.com – Genshin Impact merupakan salah satu permainan yang sangat terkenal. Selama ini game memang sarana yang mudah dan murah untuk melepas penat dan stres setelah menjalani aktivitas padat seharian. Sebelumnya game sendiri sudah sangat populer bahkan hingga diadakan turnamen profesionalnya.

Dalam permainan Genshin Impact kita tentu akan menggunakan karakter seperti pada game lainnya. Belakangan muncul kabar yang akan membuat penggemar game yang satu ini sedih, karena update v2.7 mengalami penundaan akibat COVID-19 yang menyebabkan Tiongkok lockdown.

Baca juga: Inilah 5 Elemental Burst Terkuat di Genshin Impact: Waspada! Skill Dewa, Bantai Habis Lawan!

Baca juga: Panduan Menyelesaikan Quest Share Not Your Treasure dan Lokasi Harta Karun Genshin Impact Terbaru!

Baca juga: Daftar Semua Lokasi Mural Genshin Impact Terupdate April 2022: Gamers Jangan Sampai Ketinggalan!

Hal tersebut tentunya memberikan banyak pengaruh ke berbagai perusahaan, termasuk Hoyoverse yang beroperasi di Tiongkok.

Selain sedih, penggemar juga tetap antusias untuk menunggu perilisan versi terbaru game yang satu ini karena kabarnya akan ada update untuk karakter baru di sini. Hal tersebut tentunya membuat penggemar game tersebut merasa was-was. Mengingat update v2.7 nanti akan kedatangan dua karakter baru, yaitu Yelan dan Kuki Shinobu.

×