Baca Manhwa Magic Emperor 279 Bahasa Indonesia, Cerita Manga Raja Iblis yang Dibunuh Muridnya Sendiri!

by

OTONITY.com – Magic Emperor Manhua ini adalah salah satu manga anime yang cukup populer dan ditunggu – tunggu oleh para penggemarnya. Hal itu dikarenakan manhwa atau manga ini cukup sukses menyita perhatian penggemar dengan alur ceritanya yang unik.

Magic Emperor Manhua ini dibuat oleh komikus asalh China yang bernama Wuer Manhua, Ye Xiao. Dimana manga atau manhwa ini memiliki cerita tentang seorang yang memiliki warisan kaisar iblis kuno dan mengalami kesialan karena di khianati dan dibunuh oleh murid kepercayaannya sendiri.

Baca Juga: Link Baca Komik I Picked A Mobile From Another World Chapter 13 Bahasa Indonesia, Kelanjutan Kisah Kyung Hoon Menghadapi Akhir Dunia

Baca Juga: Nonton Streaming Kaguya-sama wa Kokurasetai: Ultra Romantic Sub Indonesia Hanya Untukmu

Baca Juga: Nonton Anime My Dress-Up Darling (Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru), Lengkap Sinopsis Jadwal Tayang dan Link Nonton

Sinopsis Manga Magic Emperor

Magic Emperor Manhua ini merupakan serial komil yang bertemakan Magic, Martial Arts, Reincarnation, Supernatural dan juga mengandung demografis Shounen. Dimana chapter terbaru dari komik ini dirilis pada tanggal 15 Januari 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×