×

9 Fakta Menarik Manhwa Solo Leveling Webtoon yang Akan Dijadikan Anime, Manga Paling Viral Pada Masanya

by

OTONITY.com – Solo Leveling ini merupakan salah satu manhwa yang tengah populer di kalangan penggemar komik. Bahkan sebagian besar pembacanya ini megharapkan bahwa komik ini segera diangkat menjadi versi anime.

Akan tetapi masih ada kamu yang bingung soal komik Solo Leveling ini. Untuk lebih jelasanya kamu bisa mengetahui beberapa fakta menarik dari komik ini. Langsung saja dapat kamu simak penjelasannya seperti dibawah ini.


Baca Juga: Cara Membatalkan Pesanan Lazada Yang Sudah Diproses Secara Mandiri dan Bantuan Customer Service

Baca Juga: Daftar Rekomendasi Game Slot Online Terbaik Penghasil Uang, Hati-Hati Lebih Baik Jangan Berjudi!

Baca Juga: Nonton Anime My Dress-Up Darling (Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru), Lengkap Sinopsis Jadwal Tayang dan Link Nonton

Fakta Menarik Manhwa Solo Leveling

Berikut ini adalah beberapa fakta menarik dari Solo Leveling yaitu:

1) Komik Solo Leveling Pertama Rilis dalam Versi Novel

Pada dasarnya komik ini pertama kali dirilis dalam bentuk novel dengan judul Na Honjaman Lebel – eob karya Chu Gong. Karena sangat populer akhirnya diterbitkan di Kakao Page. Dimana Kakao Page ini mirip dengan Line Webtoon. Tapi sampai saat ini masih belum tersedia terjemahan bahasa inggris secara resmi di Kakao Page.

2) Plot Komik Solo Leveling

Komik ini memiliki latar cerita tentnang terbukanya “Gate” atau gerbang antara dunia nyata dan dunia monster. Dimana terdapat beberapa manusia yang diberi kemampuan khusus untuk membasmi para monster di “gate” tersebut.

3) Seputar Gate