Motorola Moto G52 Harga dan Spesifikasi, RAM 6GB ROM 128GB Terbaru Bulan April 2022

by

OTONITY.com – Seiring dengan permintaan yang makin tinggi, ponsel kini memiliki berbagai macam varian jenis dan harga. Ponsel bisa kamu gunakan untuk mendukung aktivitas sehari-hari yang tidak terlalu berat. Pernahkah kamu mendengar nama Motorola?

Motorola Mobility LLC adalah perusahaan produsen perangkat telekomunikasi asal Amerika Serikat yang awalnya dimiliki oleh Google Inc.. Perusahaan ini didirikan tahun 2011. Motorola Mobility memproduksi beragam jenis gawai pintar.

Baca juga: Spesifikasi dan Harga HP OPPO Reno 8, Ponsel Pintar Pertama di Dunia yang Pakai Snapdragon 7 Gen 1

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Ponsel Wiko Tommy 3 Terbaru 2022 Dibawah Rp 1 Juta, Cocok Untuk Bisnis Online Shop!

Baca juga: Nokia N-Gage QD Sudah Android 12: Kompetitor Ponsel Gaming, Nostalgia Tahun 2000an Desain Lebih Glow Up!

Pada tanggal 22 Mei 2012, CEO Google, Larry Page mengumumkan bahwa Google telah sepakat untuk mengakuisisi Motorola Mobility. Pada tanggal 29 Januari 2014, CEO Google, Larry Page mengumumkan bahwa Motorola Mobility akan diakuisisi oleh Lenovo asal Tiongkok dengan harga US$2,91 milyar.

Dalam persaingannya, Motorola terlalu fokus pada bentuk fisik smart phone yang dirilis dibandingkan keinginan para konsumen. Alhasil Motorola harus menanggung rugi berupa penurunan pendapatan yang sangat besar dalam tiga tahun hingga 2009.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×