Sinopsis Suami Pengganti Terbaru Hari Ini 20 April 2022, Ariana Tahu Rahasia Terbesar Saka!

by

OTONITY.com – Diketahui bahwa sampai saat ini sinetron Suami Pengganti telah mencapai episode ke – 49. Pada artikel kali ini akan membahas tentang sinopsis terbaru dari salah satu sinetron populer di Indonesia yaitu Suami Pengganti.

Dimana sinetrin ini tayang pada salah satu stasiun televisi Indonesia yaitu ANTV dan diketahui bahwa sinetron ini diadaptasi dari NovelToon. Sinetron ini dibintangi oleh beberapa artis papan atas seperti Laura Theux, Ben Joshua, Rifky Balweel dan Rachquel Nesia sebagai pemeran utamanya. Diketahui bahwa Sinetron Suami Pengganti ini telah dirilis pada tanggal 1 Maret tahun ini dan akan tayang setiap hari pukul 19.30 WIB.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Balika Vadhu Besok 21 April 2022, Ira dan Meenu Minta Maaf ke Anandi, Tapi Anandi Harus Pergi

Baca Juga: Intip Sinopsis Balika Vadhu Hari Ini Tanggal 20 April 2022, Gawat, Nandini Hilang! Ira Bahkan Menyalahkan Anandi

Baca Juga: Update! Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Hari Ini 20 April 2022, Parah! Alya Menjebak Pasha Hingga Ngamuk

Sinopsis Episode Sebelumnya

Di rumahsakit Saka bertanya pada Ariana, akan tetapi Ariana malah secara terus menerus membahas soal Celine. Saka merasa bahwa dirinya selalu serba salah dimata Ariana. Jadi inilah yang membuat Saka mempertanyakan cinta Celine padanya. Akan tetapi sebenarnya Ariana tidak marah pada Saka, hanya saja ia sedang bersedih karena menolong ibu – ibu tadi sehingga teringat akan kandungannya yang belum lama ini keguguran.

Disisi lain Celine bersedih karena penyakitnya yang tidak kunjung sembuh. Terlebih llagi ia semakin parah dan terus – menerus muntah darah. Dan juga Celine tidak memiliki tempat tinggal karena telah diusir oleh Saka. Lalu Devi yang mulai mengetahui surat cinta Kusuma dengan seorang wanita yang bernama Anjani. Dimana Kusuma tidak berkutik saat Devi bertanya sejak kapan ia berhubungan dengan Anjani.

Sinopsis Episode Hari Ini 20 April 2022

Pada episode ke – 50 menceritakan tentang Ariana yang kaget saat mengetahui Kusuma satu lift dengan ayah Galvin. Dia curiga jangan – jangan akan ada rencana dari Kusuma utnuk melenyapkan ayah Galvin. Langsung Ariana bertanya pada Galvin, tapi Galvin juga kaget dengan hal tersebut.

Baca Juga: Fragger PUBG Itu Adalah? Ternyata Begini Artinya, Waspada Jika Ketemu Bisa Bahaya.

Baca Juga: Branch Funding Support Adalah? Posisi yang Banyak Dicari dalam Rekruitmen BUMN, Berikut Penjelasannya!

Baca Juga: Amalan-amalan Agar Terhindar Dari Perkara Utang Piutang, Bersedekah Adalah Kunci!

Disisi lain Saka yang bertemu Dia di rumah sakit meyakinkan apakah Saka sia utuk mengungkapkan rahasia besar ini pada Ariana. Saka juga mengungkapkan bahwa Ariana pasti akan menerima kenyataan ini. Ia juga tidak ingin Ariana tau dari orang lain.

×