Spoiler Manga Jujutsu Kaisen Chapter 182, Kemenangan Yuta Akan Membuat Peraturan Baru di Culling Game

by

OTONITY.com – Artikel berikut ini akan memberimu informasi mengenai spoiler dari manga Jujutsu Kaisen Chapter 182. Sudah tidak sabar? Yuk simak penjelasan lengkapnya di bawah ini!

Jujutsu Kaisen merupakan sebuah serial manga shōnen asal Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gege Akutami. Manga tersebut dimuat berseri dalam majalah Weekly Shōnen Jump terbitan Shueisha sejak bulan Maret 2018, dan telah diterbitkan menjadi sembilan belas volume tankōbon per bulan April 2022.

Baca juga: Jadwal Rilis Manga Tokyo Revengers Chapter 251 Sub Indo, Tunggu Kelanjutan Pertarungan Kapten Sanzu dan Senju

Baca juga: Baca Manga Leveling With The Gods Chapter 49 Sub Indo, Kim Yu Won yang Ingin Memanjat Menara Untuk Lebih Menjadi Kuat!

Baca juga: Baca Manga Komi-san wa Komyushou Desu Chapter 292 Bahasa Indonesia, Sukida-San Pingsan Karena Kehabisan Darah

Viz Media menerbitkan 3 bab pertamanya untuk program “Jump Start”. Shueisha kemudian mulai merilis Jujutsu Kaisen dalam bahasa Inggris secara serentak dengan perilisannya di Jepang melalui platform Manga Plus sejak bulan Januari 2019 lalu.

Manga Jujutsu Kaisen sendiri akan sampai pada Chapter 182. Saat ini sudah banyak spoiler yang bertebaran di internet dan media sosial. Hal tersebut dikarenakan antusiasme dari para penggemar yang sangat tinggi.

Spoiler Manga Jujutsu Kaisen Chapter 182

Chapter 182 masih melanjutkan cerita Tokyo No.2 Colony. Chapter terbaru Jujutsu Kaisen akan diberi judul “Tokyo No.2 Colony, Part 2”. Dilansir dari berbagai sumber, di bawah ini adalah prediksi dari manga Jujutsu Kaisen Chapter 182.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×