Nomor Indosat Hangus? Bisa Pulihkan Lagi dengan Konsultasi ke Galeri Indosat atau Registrasi Nomor Saja

by

OTONITY.com – Kartu seluler yang digunakan di handphone ternyata bisa hangus dan tidak aktif. Hal ini tentunya dapat disebabkan oleh berbagai faktor. Tidak pandang macam-macam dari providernya, kartu SIM seluler Indosat pun dapat mengalami hal ini.

Provider Indosat memang sudah dikenal luas oleh masyarakat. Tentu, banyak kartu-kartu yang lawas dan ternyata sudah hangus atau tidak aktif. Hal ini dapat menjadikanmu kesusahan karena kartu yang sudah lama dipakai ini memiliki banyak kontak penting.

Baca juga: Cara Cek Kuota 3 Tri, Sudah Merger dengan Indosat, Apakah Cara Ceknya Berubah?

Baca juga: Cara Unreg Kartu Sim yang Hilang, Cari Tahu Bagi Pelanggan Telkomsel, Xl, dan Indosat Bisa Pake Cara Mudah Ini!

Baca juga: Simak Tarif Internet Telkomsel, Smartfren, Indosat, dan XL Terbaru Setelah Dikenai PPN 11%

Mungkin ada beberapa di antara orang-orang yang menganggap hangusnya nomor SIM adalah permasalahan sepele. Namun, bagi orang yang sudah menggunakan nomor tersebut selama bertahun-tahun pasti bakal merasa rugi.

Apalagi jika nomor tersebut merupakan nomor yang digunakan untuk berbisnis atau nomor yang disimpan oleh teman-temanmu. Nomor hangus malah bisa bikin kamu kehilangan uang dan relasi.

Nomor hangus pada provider Indosat ternyata dapat terjadi karena sudah lewat masa tenggang atau memang belum melakukan registrasi. Ternyata, keduanya dapat diatasi dengan beberapa cara sebagai berikut.

Cara mengaktifkan nomor telkomsel hangus

1. Pergi ke galeri Indosat

×