×

Nomor Indosat Hangus? Bisa Pulihkan Lagi dengan Konsultasi ke Galeri Indosat atau Registrasi Nomor Saja

by

Langkah 1: Kunjungi service center resmi Indosat/Galeri Indosat terdekat dari lokasimu. Jangan lupa untuk membawa kartu identitas (KTP) serta nomor Indosat yang ingin kamu aktifkan kembali.

Langkah 2: Ambil nomor untuk konsultasi dengan customer service. Jika sudah dipanggil, utarakan bahwa kamu ingin mengaktifkan nomor Indosat-mu kembali.

Langkah 3: Pastikan data yang ada di KTP cocok dengan data-data pribadi yang terdaftar di SIM Card. Jika cocok, kamu harus mengisi formulir pengajuan untuk mengaktifkan nomormu kembali.

Langkah 4: Permintaan kamu bakal diproses dalam jangka waktu hingga 30 hari. Peluang mengaktifkan kembali nomor yang sudah melewati 3 hari masa hangus hanya 50%.

Langkah 5: Biaya yang harus kamu keluarkan untuk mengaktifkan nomor Indosat adalah Rp35.000,- dengan rincian Rp10.000,- untuk administrasi dan Rp25.000,- untuk membeli pulsa agar nomor bisa aktif.

Langkah 6: Kadang-kadang, customer service juga menawarkan untuk mengaktifkan kembali nomor Indosat yang hangus dengan mengubahnya menjadi nomor pasca bayar.

Baca juga: Besaran Gaji UMP Yogyakarta Terbaru 2022, Dinilai Rendah, Warga Berharap Ada Kenaikan UMP Tahun Ini

Baca juga: Download Game Lost Life Apk Unlimited Money Terbaru 2022, Rasakan Sensasi Bermain Game Puzzle Horror Seru