Jajaran Pemain Sinetron Janda Kembang, Serial Komedi yang Menampilkan Banyak Perempuan Cantik

by

OTONITY.com – Tentunya, kegiatan menonton televisi akan menjadi saran hiburan tersendiri bagi kamu. Beberapa tayangan di televisi akan menghibur dengan adanya berbagai program yang ditampilkan stasiun televisi.

Di stasiun televisi Net TV, di awal April 2022 ini telah memberikan tayangan terbarunya berupa serial komedi yang berjudul Janda Kembang.

Baca juga: Drama Korea From Now On Showtime Tayang Perdana 23 April 2022, Intip Sinopsis Dan Deretan Pemainnya!

Baca juga: Daftar Pemain dan Karakter Anime Detective Conan: Zero No Tea Time Episode 2, Ungkap Ada Peran Tambahan

Baca juga: 20 Daftar Pemain My Sassy Girl Indonesia 2022, Tiara Andini dan Jefri Nichol Sukses Bikin Baper

Serial Janda Kembang menjadi serial komedi yang tentunya dapat menghibur para penontonnya. Banyak sekali episode-episode yang dapat diikuti mengenai kisah lika-liku kehidupan para wanita single.

Serial “Janda Kembang” digarap layaknya film televisi dengan dibintangi aktor Ali Syakieb, dan aktris Amanda Rigby, Oline Mendeng, hingga Diah Permata Sari. Sketsa drama ini akan tayang di NET TV mulai 2 April 2022, setiap hari pada pukul 16.45 WIB.

Serial “Janda Kembang” bercerita tentang kehidupan sebuah perkampungan di pinggiran  Jakarta dimana terdapat tiga  wanita single yang cantik layaknya kembang.

Mereka memiliki nasib yang sama, yaitu terpisah dari pasangannya dengan alasan yang berbeda-beda. Mereka menjalani kehidupan sesuai takdirnya masing-masing, namun kerap saling memperhatikan antara satu dengan yang lain.

Kecantikan Janda Kembang memang kerap menarik perhatian warga lainnya, namun di sisi lain menghadirkan pergunjingan yang kadang kurang sedap walaupun belum tentu tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×