Ramalan Shio Tikus, Kerbau, Macan Besok 22 April 2022: Tikus Jangan Terlalu Keras Kepala, Macan Overthinking!

by

OTONITY.com – Ramalan Shio merupakan sesuatu yang sudah dipercayai sejak jaman dulu secara turun temurun. Ramalan ini disimbolkan dengan 12 jenis binatang di mana setiap binatang akan mewakili sifat, karakter dan nasib keneruntungan seseorang.

Ramalan yang dipercaya diturunkan oleh kaisar langit ini, hingga kini digunakan oleh masyarakat dunia, termasuk Indonesia, untuk mengetahui bagaimana prediksi perjalanan hidup mereka setiap tahun.

Baca juga: Ramalan Shio Kelinci, Naga, dan Ular Hari Ini 22 April 2022: Kelinci Merasa Dibebani Seorang Teman, Naga Tetap Romantis!

Baca juga: Ramalan Zodiak Cancer, Leo, dan Virgo Besok Jumat 22 April 2022: Cancer Beruntung, Leo dan Virgo Harus Waspada!

Baca juga: Baca Ramalan Zodiak Aries, Taurus, dan Gemini 22 April 2022: Rejeki Nomplok, Kalian Sangat Beruntung Hari Ini!

Lambang hewan shio yang ditetapkan berdasarkan tahun menunjukkan cara orang lain memandang dirimu atau dirimu memandang dirimu sendiri. Sebuah kesalahpahaman umum bahwa lambang hewan shio hanya ditetapkan berdasarkan tahun.

Nyatanya, penetapan lambang hewan shio ini juga didasarkan atas bulan (disebut binatang dalam), hari (disebut binatang sejati), dan jam (disebut binatang rahasia). Dengan kata lain, seseorang yang memiliki shio naga berdasarkan tahun juga bisa memiliki shio ular berdasar bulan kelahiran.

×