×

Ara Chu Link Video Klarifikasi Pramuka Viral, Sengaja Klarifikasi Pakai Filter Ini Alasannya

by

OTONITY.com – Kabar terbaru dan terviral akhir – akhir ini dipenuhi oleh seorang gamers Ara Chu yang viral karena videonya beredar di sosial media. Kini kabarnya Ara Chu sudah melakukan klarifikasi di akun tiktoknya.

Media sosial makin menjamur dan menjadi salah satu bagian penting dalam kehidupan manusia. Karena hal inilah penyebaran informasi jadi makin cepat. Penyebaran tersebut tentu juga diiringi dengan makin banyaknya tren yang bermunculan dalam masyarakat.

Nah, akhir – akhir ini sosial media sedang dihebohkan dengan video Ara Chu mendadak viral dan trending di twitter hingga menjadi FYP di Tiktok.

Baca Juga : Jadwal Tayang dan Link Nonton Drama Again My Life Episode 5, Tonton Streaming di SBS dan Situs Legal Ya! Selain Telegram dan Drakorindo

Baca Juga : Jadwal Tayang dan Link Nonton Streaming Drama Korea Shooting Stars, Drama Comeback Lee Sung Kyung!

Baca Juga : Link Nonton dan Download Chinese Drama The Blue Whisper 2022 Part 2 Sub Indo, Seorang Master Siluman yang Ingin Bebas dari Belenggu Putri Kerajaan!

Isi dari video Ara Chu ini membuat siapa pun yang menontonnya tercengang. Apa isi dari video Ara Chu viral yang belakangan ini beredar di media sosial hingga diburu banyak orang yang penasaran dengan isinya?

Banyak dari para pengguna media sosial yang tertarik dengan beredarnya link download video Ara Chu Zip viral.

Video Viral Ara Chu Pramuka Apa Isinya?

Video yang direkam oleh seorang wanita yang diduga bernama Ara Chu ini menampilkan konten tidak senonoh. Dalam video dia sedang melakukan rekaman video di depan kamera dengan penampilan yang tak seharusnya. Hal ini sontak menghebohkan warganet.

Video tersebut menampilkan seorang wanita yang menunjukkan area sensitif yang seharusnya tidak patut untuk ditunjukkan kepada publik. Namun, tidak diketahui bagaimana video tersebut bisa bocor ke publik hingga bisa viral ke berbagai media sosial.

Video semacam ini tentu tidak pantas untuk ditonton oleh publik karena menampilkan hal tidak senonoh dan kurang pantas. Meskipun demikian, Masih banyak orang yang mencari dan membunuh link video Ara Chu viral untuk ditonton karena mereka penasaran dengan isinya.