Bocoran Sinopsis Suami Pengganti Hari ini 22 April 2022, Ariana dan Saka Menggali Masa Lalu Kusuma!

by

OTONITY.com – Sinetron andalan salah satu channel televisi Indonesia ANTV ini berjudul Suami Pengganti, dimana dalam sinetron ini menceritakan tentang perjalanan sepasang suami istri yaitu Ariana dan Saka. Sampai Saat ini Suami Pengganti telah mencapai episode ke – 51.

Dimana sinetron ini ternyata diadaptasi dari NovelToon. Sinetron ini dibintangi oleh beberapa artis papan atas seperti Laura Theux, Ben Joshua, Rifky Balweel dan Rachquel Nesia sebagai pemeran utamanya. Diketahui bahwa Sinetron Suami Pengganti ini telah dirilis pada tanggal 1 Maret tahun ini dan akan tayang setiap hari pukul 19.30 WIB.

Baca Juga: Link Twibbon HUT Banda Aceh 22 April 2022, Desain Terbaru dan Kekinian, Lengkap dengan Cara Pasang

Baca Juga: Kode Penukaran Higgs Domino Jumat 22 April 2022, Ada Hadiah Sampai 70B Klaim Sekarang!

Baca Juga: Sinopsis Drama China Terbaru Blue Flame Assault, Kemasan Genre Aksi dan Thriller Tim Pemadam Kebakaran

Sinopsis Episode Sebelumnya

Celine yang menemukan bukti baru sebuah surat dan catatan yang menyatakan bahwa Saka bukan anak kandung dari Anjani. Dimana bukti itu ternyata milik Chocky yang saa ini tengah ia cari. Celine lantas langsung menyembunyikan saat Chocky datang.

Dimana Saka dan Chocky masih bertengkar diluar rumah. Lalu setelah kejadian itu saat dikantor Ariana kembali mesra bahkan mencium kening Saka. Akan tetapi sebenarnya ia masih sangat trauma dengan perselingkuhan Saka.

Sinopsis Episode Hari Ini 22 April 2022

Pada episode ke – 52 menceritakan tentang Celine yang menemukan bukti baru sebuah surat dan catatan bahwa Saka bukan anak kandung dari Anjani. Saka dan Chocky juga masih bertengkar diluar rumah. Disisi lain kabar buruk kembali menimpa Saka, dimaan dokter sudah tidak dapat menyelamatkan ibunya.

Ariana dan mama Devi mulai curiga tentang masalalu dari papanya dna mulai mencoba memahami secara pelahan untuk mendukung segala hal yang terjadi di masa lalu Kusuma yang mereka belum ketahui. Ariana yang mengatakan niatannya untuk mendukung Kusuma pada Devi, saat itu mama Devi masih terlihat ragu.

Dilain sisi, Celine kembali memergoki Saka dan Dia yang makan malam bersama di sebuah retoran. Saat itu Celine sudah curiga dengan hubungan mereka dan memutuskan untuk menemui mereka. Celine yang balik menuduh Saka apabila selama ini dirinya tengah berselingkuh dari Ariana dan dia akan mengatakan pada Ariana secepatnya.

Padahal pada dasarnya hal itu hanya salah paham Celine, sebenarnya Dita mengajak Saka bertemu untuk membicarakan tentang kematian ibu Saka. Meski saat ini Saka dan Ariana memutuskan untuk kembali pada kenyataan Dita yang belum berhasil melupakan Saka dan tampak masih mencintainya, akan tetapi Dita mencoba memahami posisinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×