Harga Tiket Bus Harapan Jaya Lebaran 2022 Rute Jakarta Surabaya: Pemudik Harus Tahu Sebelum Beli!

by

OTONITY.com – Selama ini, banyak anggapan kalau mudik adalah berasal dari ungkapan dalam Bahasa Jawa. Dimana mudik adalah singkatan dari mulih dilik yang memiliki arti pulang sebentar. Tak jelas bagaimana istilah mulih dikit atau mudik kemudian dipakai secara luas sebagai aktivitas pulang ke kampung halaman saat mendekati Hari Raya Idul Fitri.

Mudik di Indonesia identik dengan tradisi tahunan yang terjadi menjelang hari raya besar keagamaan misalnya menjelang Lebaran, Natal & Tahun Baru, Idul Adha dan Hari besar Nasional.

Baca juga: Harga Tiket Bus Jawa Sumatera 2022 Mudik Lebaran PO. Rosalia Indah Terbaru, Simak Rute dan Nomor Telepon Agen di Sini!

Baca juga: Harga Tiket Bus Jawa Sumatera 2022 Mudik Lebaran PO. ALS Terbaru, Simak Rute dan Penjelasan Lengkap di Sini!

Baca juga: Harga Tiket Bus Rosalia Indah 2022 Mudik Lebaran Hari Raya: Pantau di Sini!

Sebagian besar pekerja di ibukota memang berasal dari daerah sehingga tak heran jika pada hari-hari besar, Jakarta sepi ditinggal penghuninya. Ini merupakan tradisi tahunan yang kerap terjadi.

Fenomena mudik muncul disebabkan pesatnya perkembangan bidang sosial, politik, ekonomi, dan kebudayaan di kota-kota besar.

Orang yang mudik umumnya menggunakan transportasi umum seperti kereta api dna bus. Namun ada juga yang menggunakan kendaraan pribadi. Berikut ini kami berikan daftar harga bus untuk mudik Lebaranmu tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×