Realme Q5 Rilis 20 April Usung RAM 8 GB dan Snapdragon 695 5G, Cuma Rp 3 Juta Saja

by

OTONITY.com – Ponsel adalah kebutuhan wajib yang harus dimiliki oleh setiap orang di saat ini. Karena itu banyak vendor ponsel tak henti berinovasi demi memberi layanan terbaik untuk para pelanggan setianya.

Salah satunya adalah Realme. Realme pertama kali muncul di Tiongkok pada tahun 2010 sebagai Oppo Real. Realme awalnya merupakan sub-merek dari OPPO Electronics Corporation, salah satu anak perusahaan BBK Electronics dan mulai menjadi perusahaan independen pada tahun 2018.

Baca juga: 7 Daftar HP 5G Murah 2022 Mulai Harga Rp2 Jutaan Saja: Vivo, Poco, Redmi, Samsung, Realme, Oppo!

Baca juga: Realme 9 4G Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harga, Spesifikasi, dan Keunggulannya yang Wajib Kamu Tahu!

Baca juga: Spesifikasi Realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition Rilis 14 April 2022: Ada Aksesoris Eklusif, Siap Bikin Survivor Ngiler!

Awalnya, Realme merupakan anak perusahaan (sub-brand) Oppo. Oppo sendiri adalah anak perusahaan dari BBK Electronics, sehingga baik Realme maupun Oppo bernaung di grup tersebut, bersama Vivo serta OnePlus

Persaingan smartphone baru semakin ramai menjelang Lebarang 2022, tak hanya Samsung, perusahaan HP Realme juga merilis seri Q5 Pro, pada Kamis (21/4/2022).

Realme Q5 hadir dalam tiga varian warna yaitu Black Day, Peak Blue dan Aurora. Layar perangkat ini menggunakan LCD Full HD Plus dengan ukuran 6,59 inci serta 1080 x 2412 piksel.

Leave a Reply

Your email address will not be published.