Nomor 0814 Kartu Apa? Daerah Mana? Simak Informasi Lengkapnya Disini

by

OTONITY.com – Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang awalan dari kartu provider 0814. Bagi kalian yang menggunakan smartphone pasti juga menggunakan kartu provider.

Setiap kartu provider memiliki yang namanya kode prefix. Apakah itu kode prefix? Mungkin sudah banyak yang tau apa itu kode prefix. Awalan dari nomor di setiap provider itu disebut dengan kode prefix yang ada di produk telekomunikasi Indonesia.

Tujuan adanya kode prefix ini sendiri adalah untuk digunakan sebagai identitas dari suatu provider atau kartu perdana. Sehingga masyarakat bisa langsung mengetahui jika mau menelepon seseorang apakah itu dari provider yang sama atau lain provider.

Baca Juga : Simak Tarif Internet Telkomsel, Smartfren, Indosat, dan XL Terbaru Setelah Dikenai PPN 11%

Baca Juga : Cara Cek Kartu SIM yang Sudah Terdaftar Indosat, Telkomsel, Tri, dan Semua Operator, Segera Cek Sebelum Diblokir!

Baca Juga : Cara Ubah Kuota Belajar Menjadi Kuota Utama Indosat, Praktekkan Segera dan Dapatkan Internet Gratis!

Kode Prefix 0814

Walaupun sudah banyak yang menggunakannya namun masih ada juga yang belum tahu tentang kode prefix 0814 ini. Untuk kode prefix 0814 ini sendiri merupakan kode prefix dari kartu perdana Indosat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.