Cara Mengisi Shopeepay di Indomaret, Alfamart, ATM dan M-Banking Dijamin Mudah dan Anti Ribet

by

OTONITY.com – Siapa yang tak mengenal Shopee? Aplikasi yang satu ini memang banyak digunakan oleh masyarakat di Indonesia. Shopee memang aplikasi belanja yang sangat umum dijumpai di masyarakat.

Shopee adalah platform belanja online terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan. Diluncurkan tahun 2015, Shopee merupakan sebuah platform yang disesuaikan untuk tiap wilayah dan menyediakan pengalaman berbelanja online yang mudah, aman, dan cepat bagi pelanggan melalui dukungan pembayaran dan logistik yang kuat.

Baca juga: Simak Cara Ganti Username Shopee Terbaru 2022, Anti Ribet dan Dijamin Berhasil, Buat Penjual dan Pembeli

Baca juga: Kenapa Akun Shopee Keluar Sendiri? Simak Penyebab dan Cara Mengatasi Akun Shopee Tiba-Tiba Logout di Sini!

Baca juga: Download Ringtone Shopee Food Driver, Jadikan Pengingat dan Alarm Kamu yang Unik

ShopeePay merupakan tabungan atau ibarat mesin ATM digital yang dimiliki oleh Shopee yang berguna untuk melakukan transaksi untuk pembelian pada Shopee itu sendiri. Selain dapat digunakan untuk bertransaksi, ShopeePay juga dapat digunakan sebagai tempat untuk menyimpan refund atau pengambilan dana yang tersimpan di ShopeePay.

Selain dapat kita gunakan untuk berbagai hal dari layanan ShopeePay juga memiliki keuntungan tersendiri. Salah satu keuntunganya adalah pembayaran bisa lebih mudah dan cepat, serta kamu bisa mendapatkan banyak tawaran diskon besar-besaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published.