Spoiler Manga Jujutsu Kaisen Chapter 183, Saito dalam Bahaya dan Munculnya Jujutsuka Baru

by

OTONITY.com – Kamu penggemar manga Jujutsu Kaisen? Nah, berikut ini adalah informasi mengenai spoiler manga Jujutsu Kaisen Chapter 183 yang harus kamu ketahui. Yuk simak informasi lengkapnya!

Jujutsu Kaisen merupakan sebuah serial manga shōnen asal Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gege Akutami. Manga tersebut dimuat berseri dalam majalah Weekly Shōnen Jump terbitan Shueisha sejak bulan Maret 2018, dan telah diterbitkan menjadi sembilan belas volume tankōbon per bulan April 2022.

Baca juga: Spoiler Manhwa Wind Breaker Chapter 390, Jay Akan Bertemu dengan Rival yang Tidak Terduga

Baca juga: Spoiler Sinopsis Leveling With The Gods Chapter 49, Yu Won Menang Dari Pertarungan Dan Ditawari Untuk Masuk Suatu Guild!

Baca juga: Spoiler Manga Black Clover Chapter 331, Seru! Apakah Yuno Tetap Di Kerajaan Spade?

Viz Media menerbitkan 3 bab pertamanya untuk program “Jump Start”. Shueisha kemudian mulai merilis Jujutsu Kaisen dalam bahasa Inggris secara serentak dengan perilisannya di Jepang melalui platform Manga Plus sejak bulan Januari 2019 lalu.

Manga Jujutsu Kaisen sendiri akan sampai pada Chapter 183. Saat ini sudah banyak spoiler yang bertebaran di internet dan media sosial. Hal tersebut dikarenakan antusiasme dari para penggemar yang sangat tinggi.

Spoiler Manga Jujutsu Kaisen Chapter 183

Dilansir dari berbagai sumber dan raw scan manga Jujutsu Kaisen, pada chapter 183 akan menceritakan tentang target strategi Kuroda selanjutnya. Menurut spoiler yang beredar mengenai manga Jujutsu Kaisen chapter 183 yang dimaksud adalah Saito.

Leave a Reply

Your email address will not be published.