Link Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 183 Sub Indonesia, Terungkapnya Generasi Ketiga Jujutsuka, Lengkap dengan Jadwal Rilis

by

OTONITY.com – Berikut ini adalah informasi mengenai link baca manga Jujutsu Kaisen Chapter 183 Bahasa Indonesia yang dapat kamu harus tau. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Dilansir dari berbagai sumber dan raw scan manga Jujutsu Kaisen, pada chapter 183 akan menceritakan tentang target strategi Kuroda selanjutnya. Menurut spoiler yang beredar mengenai manga Jujutsu Kaisen chapter 183 yang dimaksud adalah Saito.

Di sisi lain, terdapat Takagi dan pasukannya mengetahui hal tersebut. Sehingga mereka berlomba ke lokasi Saito untuk membelanya, tetapi Kuroda telah tiba dan bersiap untuk membunuh saito.

Baca juga: Download Aplikasi Nekopoi Care Apk, Khusus untuk Wibu Kamu Harus Punya Koleksi Anime dari Aplikasi Ini

Baca juga: Link Baca Manga Jujutsu Kaisen Sub Indonesia, Kisah Itadori Yuji Menjadi Seorang Penyihir Karena Menelan Jari Kutukan

Baca juga: Siapa Yor Forger Anime Spy X Family? Simak Fakta Menarik dari Yor Forger, Seorang Pembunuh Bayaran dalam Penyamaran

Hal tersebut juga mengungkapkan identitas Jujutsuka yang baru. Tidak lain adalah Eiji Hoshino, putra mendiang Hoshino Genshin dan jujutsuka generasi ketiga.

Eiji merupakan seorang Jujutsuka yang terampil, meskipun dia tidak pernah menunjukkan ketertarikannya pada sejarah jujutsu keluarganya selama ini.

Link Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 183 Sub Indonesia

Jujutsu Kaisen merupakan sebuah serial manga shōnen asal Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gege Akutami. Manga tersebut dimuat berseri dalam majalah Weekly Shōnen Jump terbitan Shueisha sejak bulan Maret 2018, dan telah diterbitkan menjadi sembilan belas volume tankōbon per bulan April 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×