Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 23 April 2022, Gawat! Nana dan Junior Mau Diculik Toni Lagi!

by

OTONITY.com – Berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis Buku Harian Seorang Istri Sabtu, 23 April 2022. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Saat ini sudah banyak sinetron Indonesia yang menceritakan berbagai pengalaman kehidupan. Sinetron-sinetron tersebut memiliki berbagai genre yang dapat disaksikan masyarakat di berbagai stasiun televisi. Salah satu stasiun televisi yang menyediakan sinetron menarik ialah SCTV.

Baca juga: Baca Ramalan Zodiak Cancer, Leo, dan Virgo Sabtu 23 April 2022: Ini Hari yang Ditunggu Leo, Saatnya Virgo Jujur!

Baca juga: Ramalan Shio Kuda, Kambing, dan Monyet Hari Sabtu, 23 April 2022: Kuda Berpikirlah Lebih Cepat, Kambing Lihat Penampilanmu, Monyet Jujurlah

Baca juga: Terbaru! Ramalan Zodiak Aries, Taurus, dan Gemini Besok 23 April 2022: Taurus Jangan Langsung Menyerah Pada Tantangan, Gemini Ayo Optimis!

Buku Harian Seorang Istri adalah sinetron Indonesia produksi SinemArt yang ditayangkan perdana 12 Januari 2021 pukul 19.20 WIB di SCTV. Sinetron ini disutradarai oleh Maruli Ara dan dibintangi oleh Zoe Jackson, Cinta Brian, dan Antonio Blanco Jr.

Buku Harian Seorang Istri sendiri masih tayang hingga saat ini telah mencapai 643 episode. Penasaran bagaimana ceritanya? Simak rangkuman di bawah ini!

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Sabtu, 23 April 2022

Fajar berangan-angan jika Tante Merlind dan Coco berbaikan hari ini. Tapi Coco tidak juga kunjung datang. Tante Merlind juga berkata buruk. Alhasil supirnya datang sendiri dan ternyata Coco tidak ada di rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.