Update Link Nonton Drama BL Thailand Kinnporsche The Series Episode 3 Hari Ini, Tonton Disitus Legal Seperti iQiyi Gratis

by

OTONITY.com – diketahui bahwa terdapat drama BL terbaru dari Thailand dengan judul Kinnporsche The Series. Untuk saat ini drama tersebut episode ke – 2. Dimana drama ini terdiri dari 14 episode yang bisa kamu tonton di situs resminya.

Drama BL kinnporsche the series ini merupakan drama debut dari Mile Phackpum. Diaman Mile ini adalah seorang penyanyi dan penulis lagu terkenal yang berasal dari Thailand dan saat ini dia tengan melebarkan sayapnya didunia akting. Drama ini diperankan oleh Mile Phakpum sebagai Kinn dan Apo Nattawin sebagai Porsche.

Baca Juga: Link Nonton dan Download Bravo, My Life 2022 Full Episode Sub Indo, Drama Komedi Romance Keluarga Terbaru 2022!

Baca Juga: Sinopsis To My Puzzle Pieces Sub Indo Drama Thailand: Kisah Gadis Yang Mencari Kepingan Puzzle Jodohnya

Baca Juga: Sinopsis You are My Heartbeat, Drama Thailand Tentang Kisah Antara CEO Tampan dan Desainer Jorok!

Dimana drama ini akan ditayangkan di salah satu platform streaming yaitu iQiyi. Drama Drama BL Thailand kinnporsche the series ini dapat kamu saksikan setiap hari Sabtu. Langsung saja dapat kamu simak penjelasan mengenai jadwal tayang serta link streamingnya dibawah ini.

Jadwal Tayang Episode 3

Diketahui pada saat ini Series BL Thainland Kinnporsche ini telah mencapai episode terakhirnya yaitu episode 2. Dan untuk jadwal tayang dari episode terbaru drama ini yaitu episode 3 akan ditayangkan hari ini pada tanggal 23 April 2022. Sedangkan untuk durasi dari setiap episodenya sekitar 60 menit. Drama BL ini memiliki jadwal tayang yaitu setiap hari Sabtu satu kali setiap minggunya.

Link Streaming Kinnporsche The Series Episode 3 

Telah dibahas pada pembahasan sebelumnya bahwa kamu juga dapat menonton pada salah satu platform streaming yang biasa digunakan untuk menonton drama yaitu iQiyi. Berikut ini adalah link streaming yang dapat kamu gunakan untuk menonton drama ini yaitu:

Leave a Reply

Your email address will not be published.