Sinopsis Anime Rikei ga Koi ni Ochita de Shoumei Shitemita Heart Season 2, Jatuh Cinta dengan Penjelasan Sains Akan Dibuktikan Kembali

by

OTONITY.com – Rikei ga Koi ni Ochita de Shoumei shitemita Heart menjadi kelanjutan dan merupakan season kedua dari anime berjudul Rikei ga Koi ni Ochita de Shoumei shitemita.

Sebelumnya, manga ini juga dikenal dengan nama singkat Rikekoi. Lalu, untuk season kedua ini dikenal dengan nama Rikekoi Heart atau Rikekoi 2. Nah, bagi kalian yang mengikuti anime ini simak terus pembahasannya di postingan kali ini.

Baca juga: Sinopsis Manhwa Limit Breaker Chapter 78 Sub Indo: Pertempuran Melawan Monster Bawah Tanah!

Baca juga: Sinopsis Tales of Demons and Gods Awal Sampai Akhir: Petualangan Ahli Bela Diri Yang Kembali Ke Usia 13 Tahun Pasca Dikalahkan Iblis

Baca juga: Sinopsis Anime Shokei Shoujo no Virgin Road, Kisah Menou The Executioner yang Menghancurkan Entitas Dunia Jauh

Anime ini sebelumnya adalah sebuah manga yang telah diadaptasi menjadi live action. Pada live actionnya sendiri diperankan oleh Nana Asakawa sebagai Ayame Himuro dan Shun Nishime sebagai Shinya Yukimura.

Season kedua akan mendapat adaptasi anime yang digarap oleh studio Zero-G. Rikekoi Heart bergenre komedi romantis, kisah cinta akan dipadu dengan unsur komedi.

Musim kedua akan melanjutkan penelitian mengenai keilmiahan cinta antara dua pasang ilmuwan bernama Shinya Yukimura dan Ayame Himuro.

Detail Anime Rikei ga Koi ni Ochita de Shoumei Shitemita Heart Season 2

Judul: Rikei ga Koi ni Ochita de Shoumei Shitemita Heart Season 2

Leave a Reply

Your email address will not be published.