Review Anime Kaguya-sama wa Kokurasetai: Ultra Romantic Episode 3, Permainan Kencan Kelompok yang Bikin Ngakak

by

OTONITY.com – Kamu penggemar anime Kaguya-sama wa Kokurasetai: Ultra Romantic? Kamu berada di artikel yang tepat! Simak review episode ketiga animer tersebut di sini!

Anime baru yang satu ini mendapat banyak perhatian dari para pecinta anime. Anime Kaguyasama: Love is War merupakan serial anime yang diadaptasi dari manga dengan judul yang sama karya Aka Akasaka yang terbit sejak 2015 lalu.

Baca juga: Review Anime Spy X Family Episode 2, Makin Seru! Loid Forger Telah Melamar Yor, Simak Informasi Lengkapnya di Sini!

Baca juga: Review Serial Anatomy of a Scandal Episode 1, Perkenalan Tiga Karakter Utama dan Hubungannya yang Rumit

Baca juga: Review Drama Korea Love All Play Episode 1, Kembalinya Park Taeyang Sebagai Atlet Bulu Tangkis Setelah Mendapatkan Skandal Suap

Anime tersebut diarahkan oleh sutradara Shinichi Omata dan skenarionya ditulis oleh Yasuhiro Nakanishi. Anime Kaguya-sama wa Kokurasetai: Ultra Romantic diproduksi oleh A-1 Picture.

Review Anime Kaguya-sama wa Kokurasetai: Ultra Romantic Episode 3

Kaguya-sama adalah yang terbaik ketika tidak menganggap dirinya terlalu serius. Episode sebelumnya sedikit menderita, karena Hayasaka mencoba merayu Presiden terasa sangat nyata dan jauh lebih menyeramkan daripada apa pun yang biasanya dilakukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×