Sinopsis Manga Jujutsu Kaisen, Manga Populer Karya Gege Akutami yang Berkisah Tentang Perjalanan Pernyihir Jujutsu Melawan Para Kutukan

by

OTONITY.com – Jujutsu Kaisen adalah salah satu manga populer yang selalu dinantikan update-nya. Berikut ini adalah ringkasan dari manga Jujutsu Kaisen yang harus kamu tau. Yuk simak informasi lengkapnya di sini!

Jujutsu Kaisen merupakan sebuah serial manga shōnen asal Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gege Akutami. Manga tersebut dimuat berseri dalam majalah Weekly Shōnen Jump terbitan Shueisha sejak bulan Maret 2018, dan telah diterbitkan menjadi sembilan belas volume tankōbon per bulan April 2022.

Baca juga: Link Baca Manga Boku No My Hero Academia Chapter 351, Jurus Endeavor Sudah Keluar!

Baca juga: Link Baca Manga Black Clover Chapter 331, Banyak Pecahkan Teori Yang Belum Terungkap!

Baca juga: Link Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 183 Sub Indonesia, Terungkapnya Generasi Ketiga Jujutsuka, Lengkap dengan Jadwal Rilis

Viz Media menerbitkan 3 bab pertamanya untuk program “Jump Start”. Shueisha kemudian mulai merilis Jujutsu Kaisen dalam bahasa Inggris secara serentak dengan perilisannya di Jepang melalui platform Manga Plus sejak bulan Januari 2019 lalu.

Manga Jujutsu Kaisen sendiri sudah diadaptasi menjadi serial anime yang season pertamanya tayang pada 2 Oktober 2020 lalu. Serial anime tersebut diproduksi oleh MAPPA Studio. Pada tahun 2022, Jujutsu Kaisen juga merilis film layar lebar yang berjudul Jujutsu Kaisen 0.

Sinopsis Manga Jujutsu Kaisen

Manga Jujutsu Kaisen menceritakan tentang Yūji Itadori yang merupakan seorang siswa SMA dengan atletisitas yang tidak wajar yang tinggal di Sendai bersama kakeknya. Ia sering menghindari Klub Lari karena keengganannya pada bidang atletik, meskipun dia memiliki bakat bawaan untuk olahraga tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×