Baca Manga Jujutsu Kaisen Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Itadori Yuji Sebagai Penyihir Jujutsu yang Mengumpulkan Jari Kutukan Sukuna

by

Yūji berpapasan dengan Megumi Fushiguro, seorang penyihir yang bertanya kepadanya tentang jimat kutukan tingkat tinggi di sekolahnya yang baru-baru ini ditemukan Yūji.

Senior-seniornya di Klub Penelitian Ilmu Gaib membuka segel tersebut dan menemukan jari yang telah membusuk secara tidak sengaja. Hal tersebut menarik roh Kutukan muncul melalui emosi negatif dan diperkuat dengan mengonsumsi kekuatan sihir yang ada pada penyihir atau jimat semacam itu.

Yūji yang tidak mampu mengalahkannya karena tidak memiliki kekuatan sihir, menelan jari tersebut untuk melindungi Megumi dan teman-temannya dan menjadi wadah dari Sukuna, roh Kutukan yang kuat.

Baca juga: Cara Setting Koneksi CCTV ke HP, Awasi Tempatmu dengan Teliti Agar Aman dari Ancaman Apa Pun

Baca juga: Gaji UMR Demak dan Gaji UMK Demak Tahun 2022, Alami Kenaikan dari Tahun Sebelumnya, Simak Informasi Lengkap di Sini!

Baca juga: Link Download dan Fitur Aplikasi TrackView, Cara Aman Awasi Ponsel Anak Dari Jauh Tanpa Ketahuan

Meski dirasuki, Yūji masih mampu mengendalikan tubuhnya. Melihat hal tersebut, Satoru Gojō selaku guru Megumi, memutuskan untuk membawanya ke SMA Jujutsu Metropolitan Tokyo untuk mengusulkan rencana kepada atasannya untuk menunda hukuman mati Yūji sampai dia mengonsumsi semua jari Sukuna sampai habis.

Link Baca Manga Jujutsu Kaisen Full Episode Sub Indonesia

Jujutsu Kaisen merupakan sebuah serial manga shōnen asal Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gege Akutami. Manga tersebut dimuat berseri dalam majalah Weekly Shōnen Jump terbitan Shueisha sejak bulan Maret 2018, dan telah diterbitkan menjadi sembilan belas volume tankōbon per bulan April 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×