Link Baca The Beginning After The End Chapter 142 Bahasa Indonesia, Rilis 24 April Akankah Raja Grey Menemukan Tujuannya?

by

Novel The Beginning After The End telah mencapai 900 episode lebih. Menariknya, sebanyak 13 juta orang sudah membaca novel yang juga populer disebut TBATE ini.

Apakah kamu sudah penasaran? Yuk simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Baca juga: Baca Komik The World After the Fall Chapter 18 Bahasa Indonesia, Kelanjutan Kisah Umat Manusia yang Kembali Ke Masa Lalu

Baca juga: Link Baca Komik Manager Kim Chapter 30 Bahasa Indonesia, Petualangan Mantan Agen Khusus yang Kelingan Putrinya

Baca juga: Baca Komik Eskrim Eskrim Viral Facebook dan Youtube, Bikin Heboh, Kontennya Hanya Untuk 18+

Sinopsis The Beginning After The End

Manhwa The Beginning After the End yang dibuat oleh komikus bernama TurtleMe ini bercerita tentang Raja Grey memiliki kekuatan, kekayaan, dan prestise yang tak tertandingi di dunia yang diatur oleh kemampuan bela diri. Namun, kesendirian tetap ada di belakang mereka yang memiliki kekuatan besar. Di bawah eksterior glamor dari seorang raja yang kuat mengintai cangkang manusia, tanpa tujuan dan kemauan.

Bereinkarnasi ke dunia baru yang penuh dengan sihir dan monster, raja memiliki kesempatan kedua untuk menghidupkan kembali hidupnya. Namun, mengoreksi kesalahan di masa lalunya bukanlah satu-satunya tantangannya. Di bawah kedamaian dan kemakmuran dunia baru adalah arus bawah yang mengancam untuk menghancurkan semua yang telah dia kerjakan, mempertanyakan peran dan alasannya untuk dilahirkan kembali.

Jadwal Rilis The Beginning After The End Chapter 142

Manga Komik The Beginning After The End Chapter 142 akan rilis pada tanggal Minggu 24/4/2022.

Link Baca The Beginning After The End

Jalan cerita The Beginning After The End Chapter 142 akan seru sekali. Kamu bisa membaca The Beginning After The End Chapter 142 secara online dengan mengunjungi manhwabookshelf.com atau di situs https://tapas.io/series/tbate-comic/info.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×