Nonton Anime Dance Dance Danseur Episode 3, Kesempatan Junpei Masuk Dunia Balet Lagi

by

OTONITY.com – Bagi kamu pecinta anime, kali ini ada informasi terbaru untukmu tentang anime terbaru dengan judul Dance Dance Danseur.

Anime yang menceritakan tentang seorang cowo maskulin dengan kesukaannya di dunia balet ini akan dilanjutkan kisahnya di episode terbaru. Bagi kamu yang penasaran simak terus bahasannya di sini.

Baca juga: Nonton Anime Kaguya-sama wa Kokurasetai: Ultra Romantic Episode 3 Sub Indonesia, Kaguya Jatuh Sakit Hanya Karena Menunggu Miyuki

Baca juga: Link Nonton Anime Rikei ga Koi ni Ochita de Shoumei Shitemita Heart Episode 4 Sub Indo, Ibarada Kelelahan Lakukan Penelitian

Baca juga: Gratis Voucher Iflix VIP Gratis dan Cara Masukkan Kode, Nonton Film di Situs Resmi Secara Gratis, Kapan Lagi?

Asakura mulai meluncurkan manga Dance Dance Danseur  di majalah Weekly Big Comic  Spirits milik Shogakukan pada tahun 2015. Manga ini telah diluncurkan sebanyak 19 volume pada tanggal 12 Januari dan untuk volume ke-20 akan dikirimkan pada tanggal 12 April mendatang.

Kemudian, Dance Dance Danseur  diadaptasi menjadi sebuah anime televisi yang tayang pada bulan April 2022 dan diproduksi oleh studio Mappa.

Dance Dance Danseur  disutradari oleh Munehisa Sakai di bawah produksi Studio MAPPA dan ditulis oleh penulis My Senpai is Annoying, Yoshimi Narita. Selain itu, karakter pada anime ini dirancang oleh Hitomi Hasegawa.

Sinopsis Anime Dance Dance Danseur

Dance Dance Danseur menceritakan kisah remaja laki-laki Junpei Murao yang menyukai balet sejak kecil. Namun, saat dia menginjak sekolah menengah sang ayah meninggal dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×