Sinopsis Drama Korea Itaewon Class, Kisah Balas Dendam Park Sae Ro Yi yang Epik Karena Gigih dan Tidak Pantang Menyerah

by

OTONITY.com – Bagi kamu pecinta drama korea, pasti kamu sudah tidak kaget lagi dengan judul drakor Itaewon Class. Drakor yang viral diperbincangkan warganet di tahun 2020 lalu, ternyata masih bisa kamu tonton hingga sekarang.

Bagi kamu yang ingin mengetahui informasi lengkapnya mengenai drakor Itaewon Class dapat menyimak pembahasannya di artikel kali ini.

Baca juga: Sinopsis Anime Dance Dance Danseur, Kisah Cowo Maskulin yang Menyukai Dunia Balet

Baca juga: Sinopsis Manga Jujutsu Kaisen, Manga Populer Karya Gege Akutami yang Berkisah Tentang Perjalanan Pernyihir Jujutsu Melawan Para Kutukan

Baca juga: Sinopsis Anime Rikei ga Koi ni Ochita de Shoumei Shitemita Heart Season 2, Jatuh Cinta dengan Penjelasan Sains Akan Dibuktikan Kembali

Sebelumnya, drakor Itaewon Class merupakan adaptasi dari Webtoon populer berjudul sama yang dipublikasikan di situs Daum. Naskah Itaewon Class sendiri ditulis langsung oleh penulis Webtoon aslinya, Jo Kwang Jin dan ia bekerja sama dengan sutradara adalah Kim Sung Yoon.

Adapun, sutradara Kim Sun Yoon pernah mengarahkan sejumlah drama, termasuk Moonlight Drawn by Clouds (2016), Discovery of Love (2014) dan Big (2012). Itaewon Class juga merupakan drama pertama yang diproduksi oleh Showbox yang menjadi sebuah perusahaan produksi dan distribusi film Korea.

Sinopsis Itaewon Class

Itaewon Class menceritakan kisah hidup Park Sae Ro Yi (Park Seo Joon). Di masa SMA ia pernah terlibat perkelahian dengan Geun Won (Ahn Bo Hyun).

Leave a Reply

Your email address will not be published.