Daftar Gaji Pegawai PT Bukit Asam Semua Jabatan, Kerjaan Idaman, Bayaran Mencapai Dua Digit Perbulan

by

OTONITY.com – PT Bukit Asam Tbk adalah anak perusahaan Inalum yang berfokus pada pertambangan batu bara yang didirikan pada tahun 1950. Seperti yang kita tahu bahwa bekerja di pertambangan merupakan hal yang beresiko sehingga gajinya terbilang tinggi.

Bukit Asam merupakan perusahaan batu bara yang memiliki wilayah konsesi di Tanjung Enim, Sumatera Selatan, dengan total cadangan sebesar 3,33 miliar ton batu bara, sedangkan nilai sumber daya yang dimilikinya 8,27 miliar ton

Baca juga: Daftar Gaji PT Epson Semua Jabatan Terbaru 2022, dari Driver, Officer, Hingga General Manager, Simak Detail Lengkapnya di Sini!

Baca juga: Cara Cek Gaji Youtuber dari HP Android, Gampang Banget! Cek Adsensmu Sekarang

Baca juga: Berapa Gaji Polsuska atau Polisi Khusus Kereta Api Terbaru Tahun 2022? Ternyata Segini dan Ada Banyak Tunjangan Menarik

Meskipun daerah ini terbilang kecil, namun keberadaan batu bara di daerah ini sangat melimpah dan menjadikan daerah tersebut kaya raya. Bagaimana tidak, batu bara yang dihasilkan dari lokasi ini mencapai 1.500 sampai 1.700 ton per jam.

PT. Bukit Asam Tbk (PTBA) bergerak dalam bidang pertambangan batubara, termasuk survei umum, eksplorasi, eksploitasi, pengolahan, pemurnian, pengangkutan dan perdagangan, pemeliharaan fasilitas pelabuhan batubara khusus untuk keperluan internal dan kebutuhan eksternal, pengoperasian pembangkit listrik tenaga uap untuk kebutuhan internal dan eksternal dan memberikan jasa konsultasi terkait industri pertambangan batubara serta produk turunannya, dan pengembangan perkebunan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×