Syarat Masuk Kerja PT Bukit Asam Ternyata Begini, Untuk Kamu yang Ingin Kerja Di Pertambangan Batubara

by

OTONITY.com – PT Bukit Asam Tbk adalah anak perusahaan Inalum yang berfokus pada pertambangan batu bara yang didirikan pada tahun 1950. Perusahaan batu bara ini memiliki wilayah konsesi di Tanjung Enim, Sumatera Selatan, dengan total cadangan sebesar 3,33 miliar ton batu bara, sedangkan nilai sumber daya yang dimilikinya 8,27 miliar ton.

Keberadaan batu bara di daerah ini sangat melimpah dan menjadikan daerah tersebut kaya raya. Bagaimana tidak, batu bara yang dihasilkan dari lokasi ini mencapai 1.500 sampai 1.700 ton per jam. Pada tahun 1993, Perusahaan ini ditunjuk oleh Pemerintah Indonesia untuk mengembangkan Unit Usaha Briket Batubara.

Baca juga: Panduan Mendapatkan Adsense Youtube Bagi Pemula: Syarat, Cara Daftar, Hingga Gaji

Baca juga: Berapa Gaji Funding Officer? Simak Juga Syarat dan Skill yang Harus Dimiliki

Baca juga: Syarat Naik Pesawat Terbaru 2022 Menjelang Mudik Lebaran Hari Raya, Bukan Hanya Tes PCR Simak Penjelasannya Berikut ini!

Jika kamu mengidamkan posisi di perusahaan ini maka ada beberapa hal yang harus kamu penuhi sebagai syarat. Tentu tidak mudah, namun nukan bnerarti mustahil juga. Menjadi karyawan di perusahaan atau PT dengan label Badan Usaha Milik Negara (BUMN) memang bisa dikatakan memiliki jenjang karir yang bagus. Seperti Anda ketahui sendiri, jika gaji saja cukup menjanjikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×