5 Kelemahan Bisnis Frozen Food Pemula Wajib Tahu Fakta-Fakta Berikut Sebelum Memulainya!

by

OTONITY.com – Frozen food (makanan yang dibekukan) adalah proses mengawetkan produk makanan dengan cara mengubah hampir seluruh kandungan air dalam produk menjadi es. Keadaan beku menyebabkan aktivitas mikrobiologi dan enzim terhambat sehingga daya simpan produk menjadi panjang.

Salah satu keunggulan utama frozen food adalah kemampuannya bertahan lebih lama dibandingkan jenis makanan lainnya. Hal ini memungkinkan untuk menyimpannya hingga beberapa bulan ke depan. Meskipun dapat bertahan lama, frozen food tetap dapat mempertahankan nilai nutrisi maupun gizi yang terkandung di dalamnya.

Baca juga: Peluang Bisnis Usaha Toko Bangunan dan Resikonya, Bagi Pemula Harus Perhatikan Baik-Baik

Baca juga: Perhitungan Modal dan Keuntungan Usaha Toko Bangunan, Bisnis Yang Mulai Banyak Diminati

Baca juga: 5 Keuntungan Bisnis Toko Bangunan, Minim pesaing dan Jangkauan Pasar Luas!

Frozen food kaya akan kalori dan lemak yang bisa meningkatkan berat badan kita. Satu porsi makanan beku, bisa mengandung hampir 600 kalori, yang lebih dari setengahnya berasal dari lemak. Meski diklaim sehat dan bergizi oleh produsen, faktanya mengonsumsi frozen food berlebihan tetap membahayakan tubuh kita.

Frozen food lebih praktis untuk diolah karena anda bisa mengolah makanan beku siap saji ini dengan digoreng, dikukus atau ada beberapa olahan yang sekedar merendamnya dengan air hangat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×