Kelanjutan Sinopsis Suami Pengganti Hari Ini 23 April 2022, Kusuma kena Serangan Jantung Parah yang Membuat Devi Syok!

by

OTONITY.com – Sinetron andalan salah satu channel televisi Indonesia ANTV ini berjudul Suami Pengganti, dimana dalam sinetron ini menceritakan tentang perjalanan sepasang suami istri yaitu Ariana dan Saka. Sampai Saat ini Suami Pengganti telah mencapai episode ke – 51.

Dimana sinetron ini ternyata diadaptasi dari NovelToon. Sinetron ini dibintangi oleh beberapa artis papan atas seperti Laura Theux, Ben Joshua, Rifky Balweel dan Rachquel Nesia sebagai pemeran utamanya. Diketahui bahwa Sinetron Suami Pengganti ini telah dirilis pada tanggal 1 Maret tahun ini dan akan tayang setiap hari pukul 19.30 WIB.

Baca Juga: Nonton Drama Korea Itaewon Class Full Episode, di Netflix Masih Ada! Balas dendam Park Sae Ro Yi Perlu Kamu Tonton

Baca Juga: Jadwal Rilis Manga Spy X Family Chapter 63 Sub Indo, Perjalanan Twilight Kecil Yang Penuh Lika-Liku

Baca Juga: Jadwal Tayang dan Link Nonton Drama It’s Beautiful Now Episode 7 Subtitle Indonesia Malam ini, Tonton di Situs Legal Gratis

Sinopsis Episode Sebelumnya

Celine kembali memergoki Saka dan Dia yang makan malam bersama di sebuah retoran. Saat itu Celine sudah curiga dengan hubungan mereka dan memutuskan untuk menemui mereka. Celine yang balik menuduh Saka apabila selama ini dirinya tengah berselingkuh dari Ariana dan dia akan mengatakan pada Ariana secepatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.